Breaking News:

PUBG Mobile Tembus 1 Miliar Download, Bakal Kolaborasi dengan Godzilla vs Kong

Sejak diluncurkan pada Maret 2018, PUBG MOBILE telah melesat menjadi fenomena global yang melanda dunia hingga melampaui 1 miliar download.

Pinterest
Ilustrasi PUBG 

TRIBUNNEWS.COM - Game online, PUBG Mobile telah melampaui satu miliar download.

Pencapaian ini diumumkan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ketiga.

Selain itu, PUBG MOBILE akan berkolaborasi dengan Warner Bros.

Pictures dan Legendary Pictures’, yang menghadirkan film box office paling dinanti, Godzilla vs. Kong untuk sebuah mode game baru.

Para penggemar di seluruh dunia akhir minggu ini juga dapat menyaksikan kick-off dari PUBG MOBILE Pro League Spring Split 2021, diikuti dengan All-Talent Championship pada hari Jumat lalu.

Dalam waktu tiga tahun sejak diluncurkan, PUBG MOBILE telah berhasil mencapai lebih dari satu miliar download di seluruh dunia, tidak termasuk Mainland China, tercapai berkat dukungan dan semangat lebih dari satu miliar pemain di seluruh dunia.

Dalam kesempatan tersebut, Changhan Kim sebagai Chief Executive Officer of KRAFTON, Inc. mengucapkan selamat atas pencapaian yang luar biasa ini. 

Baca juga: Lagu Resmi PUBG Mobile Pro League 2021 dari Rich Brian

“PUBG MOBILE mampu melampaui 1 miliar download di seluruh dunia hanya dalam waktu tiga tahun dan terus mengukir sejarah mobile game. Kembali pada bulan Maret 2018, kami merilis PUBG MOBILE dengan tujuan memberikan pengalaman PUBG yang original kepada audiens yang lebih luas," kata Kim.

"Fokus kami adalah menghadirkan permainan battle royale yang unik pada mobile dan terus menghibur para pemain lewat permainan yang menyenangkan, mendebarkan dengan membuat berbagai konten baru yang inovatif,” ujarnya menambahkan.

Rick Li, Producer of PUBG MOBILE and Executive Producer of Lightspeed & Quantum Studios, Tencent Games juga menyampaikan perasaannya mengenai perkembangan dalam tiga tahun ini.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved