Breaking News:

Mobile Legends Bang Bang Kembali Gelar Event Tahunan 515 eParty

Voting untuk menentukan Kapten Tim masing-masing pun telah dimulai di tanggal 12 April 2020 dan berakhir di 25 April 2021.

Instagram.com/mobilelegendsgame
mobile legend bang bang 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mobile Legends Bang Bang (MLBB) kembali menggelar event tahunan 515 eParty.

Keseruan 515 eParty yang selalu ditunggu-tunggu oleh fans setia MLBB adalah All Star Tournament adalah penampilan ProPlayer, Influencer dan juga Cosplayer favoritnya bertanding dalam satu game.

Voting untuk menentukan Kapten Tim masing-masing pun telah dimulai di tanggal 12 April 2021 dan berakhir di 25 April 2021.

Hasil akhir perolehan voting telah menentukan bahwa RRQ Lemon dan Emperor terpilih menjadi Kapten Tim dalam pertandingan All Star nanti masing-masing dengan 8.106.580 vote dan 5.044.587 vote.

Baca juga: Smartphone Terbaik untuk Bermain Mobile Legends, Ini Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 10S

Ada total 12 pemain yang berasal dari Proplayer dan Influencer yang telah terpilih.

Dalam Captain Draft Pick yang diadakan di tanggal 3 Mei, kedua Kapten telah memilih yang akan bergabung dalam tim mereka masing-masing, yaitu Tim Lemon yang terdiri dari Evoe Rekt, Onic Sanz, Geek Frsz, Dwiwoii dan Bkent dan Tim EMPEROR terdiri dari Oura, Ae Udil, BTR Branz, Aura God1va, dan GFLX Bravo.

Brand Director - Moonton Indonesia Aswin Atonie mengatakan antusiasme untuk mengikuti voting tahun ini sangat luar biasa.

“Lebih dari 37 juta fans setia MLBB mengikuti voting untuk memilih siapa yang akan menjadi Kapten Tim tahun ini dan ini menjadi bukti bahwa All Star Tournament ini masih merupakan acara yang populer dan yang ditunggu-tunggu semua pengguna MLBB”, ujar Aswin, Selasa (4/5/2021).

Tahun ini, acara All Star Tournament mendapat dukungan oleh Infinix.

Baca juga: Bocoran Desain Infinix HOT 10S, Tampilkan Kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang

Di tahun ini, Infinix akan mengeluarkan smartphone Infinix HOT 10S dimana smartphone tersebut akan memiliki desain khusus bertemakan MLBB, selain juga spesifikasi yang digadang-gadang dapat menjadi pilihan bagi para gamers untuk bermain MLBB, yaitu peningkatan grafis dan Dar-Link Optimization.

Selain itu Fruit Tea Sosro juga ikut serta menjadi bagian dalam All Star Tournamen tahun ini.

Sesuai dengan tagline "Ngeblend Sensasinya, Fruit Tea Sosro berkolaborasi dengan MLBB lewat produk dengan rasa
X-Treme, Guava dan Strawberry, yang di desain khusus dengan tema 6 karakter hero MLBB yaitu Gusion, Harith, Guinevere, Lesley, Miya dan Claude. Produk Kolaborasi Fruit Tea Sosro dan MLBB ini dapat ditemukan di outlet2 retail, minimarket, supermarket, maupun di ecommerce.

Rangkaian acara All Star Tournament ini masih berlanjut dan nantinya kedua tim akan bertanding dalam All Star Fun Match di tanggal 22 Mei, pukul 12.30 WIB yang bisa disaksikan di akun YouTube dan Facebook MLBB.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved