Breaking News:

MotoGP

LINK LIVE STREAMING Race MotoGP Italia 2021, Bagnaia Kibarkan Bendera Perang Kepada Quartararo

Francesco Bagnaia kibarkan bendera perang kepada rivalnya Francesco Bagnaia pada race MotoGP Italia 2021 malam ini live Trans7 dan Fox Sports 2.

Tiziana FABI / AFP
Pembalap Prancis Fabio Quartararo (tengah) dan pembalap Italia Francesco Bagnaia (kiri) saling menyapa di pit setelah sesi kualifikasi jelang Grand Prix Moto GP Italia di trek balap Mugello di Scarperia e San Piero pada 29 Mei 2021. Tiziana FABI / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming MotoGP Italia 2021 yang disiarkan secara langsung oleh Trans7 dan Fox Sports 2.

MotoGP Italia 2021 yang berlangsung di Sirkuit Mugello bakal menyajikan sesi race utama, pada Minggu (30/5) malam ini.

Race MotoGP Italia 2021 recananya dimulai pukul 17.00 WIB, Live Trans 7, Fox Sports 2 via Vidio.com.

Pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia kibarkan bendera perang kepada rivalnya Francesco Bagnaia dari pabrikan Monster Energy Yamaha.

Pembalap Italia Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia merayakan di podium setelah balapan MotoGP dari Grand Prix Spanyol di Sirkuit Jerez di Jerez de la Frontera pada 2 Mei 2021.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Pembalap Italia Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia merayakan di podium setelah balapan MotoGP dari Grand Prix Spanyol di Sirkuit Jerez di Jerez de la Frontera pada 2 Mei 2021. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Baca juga: HASIL MotoGP Italia: Valentino Rossi Siap Menderita di Sirkuit Mugello, Live TRANS7 Hari Ini

Baca juga: HASIL Kualifikasi MotoGP Italia 2021 - Quartararo Pole Position, Bagnaia Kedua dan Marquez Urutan 11

Francesco Bagnaia pada race MotoGP Italia 2021 bakal memulai balapan dari urutan kedua dibelakang Fabio Quartararo yang menempati pole position.

Kedua pembalap ini sebenarnya sudah mulai berduel menjadi yang tercepat sejak latihan bebas hingga babak Kualifikasi MotoGP Italia 2021.

Sayangnya pada babak Kualifikasi MotoGP Italia 2021, Bagnaia kalah cepat 0.230 detik dari Quartararo yang berada di depannya.

Hal ini pun menjadi pelecut tersendiri bagi Bagnaia untuk bisa mengalahkan Quartararo di sesi puncak race MotoGP Italia 2021.

“ Saya senang dengan barisan depan ini dan saya pikir akan ada pertarungan
hebat besok." kata Pecco Bagnaia dikutip dari laman GPone.

"Pada akhirnya, Ducati dan Yamaha sama di sirkuit ini: kami lebih cepat di sektor pertama dan terakhir dan mereka lebih cepat di dua pembangkit listrik, ini adalah situasi yang seimbang.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved