Breaking News:

MotoGP

Profil Garett Gerloff, Deputi Morbidelli di MotoGP Belanda, Punya Kisah Motorcross & Balap Jalanan

Profil Garett Gerloff, pembalap tim GRT Yamaha WorldSBK yang akan menggantikan Franco Morbidelli pada MotoGP Belanda akhir pekan ini.

instagram/frankymorbido
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli 

TRIBUNNEWS.COM - Profil Garett Gerloff, pembalap tim GRT Yamaha WorldSBK yang akan menggantikan Franco Morbidelli pada MotoGP Belanda akhir pekan ini.

MotoGP 2020 seri 9 yang bertajuk MotoGP Belanda akan berlangsung di Sirkuit Assen Belanda, mulai Jumat (25/6) untuk sesi latihan bebas hingga race pada Minggu (27/6).

Garett Gerloff mungkin tak asing di dunia MotoGP karena pernah tampil pada musim lalu saat menggantikan pembalap kawakan Valentino Rossi.

Pembalap asal Amerika Serikat itu tampil di MotoGP Valencia 2020 menggantikan Valentino Rpssi yang saat itu tengah menantikan hasil PCR Covid-19 pada sesi latihan bebas.

Baca juga: Jadwal MotoGP Belanda 2021 di Sirkuit Assen, Peluang Quartararo Perlebar Jarak Akhir Pekan Ini

Dalam kesempatan kali ini, Garett Gerloff akan menggantikan Morbidelli yang cedera lutut saat menjalani latihan.

Sebelumnya, pembalap asal Italia itu mengalami kecelakaan di Sirkuit Le Mans yang membuatnya harus menepi karena cedera ligamen.

Dap panggilan ini, Garett Gerloff merasa senang, karena ini akan menjadi peluang dirinya untuk merasakan Sirkuit Assen dengan kuda besi kelas utama MotoGP.

"Saya sangat senang dengan peluang di depan saya, bukan seseorang yang lari dari tantangan, jadi saya siap untuk ke lintasan besok," kata Gerloff dikutip dari Crash.

"Ini akan menjadi sirkuit baru bagi saya, saya suka mencoba trek baru, terlihat menyenangkan, cepat dan mengalir, dan sangat cocok dengan gaya berkendara saya.

"Saya tak sabar untuk menggunkan M1 lagi dan memutar throttle.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved