Breaking News:

UFC

Conor McGregor Turun Pamor, Jake Paul: Saya Berani Membayarnya Rp 300 Ribu

Sindiran menohok diberikan YouTuber, Jake Paul kepada Conor McGregor, di mana ia menyebut sang petarung hanya layak dibayar Rp 300 ribu.

Stacy Revere/Getty Images/AFP
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) dan Dustin Poirier bertukar pukulan di ronde pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada. 

TRIBUNNEWS.COM - Perlahan pamor dari petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor terjun bebas.

Bahkan seorang Khabib Nurmagomedov saja sudah mengatakan kata 'tamat' untuk karier petarung yang memiliki julukan The Notorious tersebut.

Selain Khabib, YouTuber yang aktif di ring tinju, Jake Paul juga mengkategorikan bahwa Conor McGregor bukan lagi petarung elite.

Ia juga 'meledek' petarung yang baru saja menelan kekalahan dari Dustin Poirier itu sebagai atlet yang tak perlu dihargai dengan bayaran tinggi.

Baca juga: Ocehan Conor McGregor di Oktagon Saat Kakinya Patah, Ancam Bunuh Dustin Poirier dan Istri Saat Tidur

Baca juga: Baru Operasi Patah Kaki, Conor McGregor Sudah Beri Ocehan Ini ke Dustin Poirier

LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) dan Dustin Poirier bertukar pukulan di ronde pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada.
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) dan Dustin Poirier bertukar pukulan di ronde pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada. (Stacy Revere/Getty Images/AFP)

Jake Paul pun mengaku senang atas kemenangan Poirier atas Conor McGregor.

Dengan hasil tersebut sudah dapat menjelaskan bagaimana kualitas yang dimiliki The Notorious.

Paul pun secara terang-terangan masih memiliki keinginan untuk bertarung dengan McGregor.

Akan tetapi, ia memastikan bahwa bayaran yang akan diterima Conor McGregor tak akan sampai ratusan milyar rupiah.

"Saya rasa dia pantas mendapatkannya. Ini begitu luar biasa. Saya berharap dia memotret dirinya dan mengunggahnya di Instagram. Saya senang melihat McGregor terpuruk," kata Paul seperti yang dikutip dari laman TMZ.

"Dia adalah bintang tetapi sekarang sudah terjun bebas. Sebelumnya saya ingin melawannya dan menawarinya US$50 juta (Rp725 miliar), sekarang tawaran saya adalah US$23 (Rp333 ribu)," sambungnya menambahkan.

Youtuber yang beralih sebagai petinju, Jake Paul.
Youtuber yang beralih sebagai petinju, Jake Paul. (TWITTER.COM/BOXINGSCENE)
Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved