Breaking News:

Olimpiade 2021

Hasil Bulutangkis Olimpiade, Kevin/Marcus Terlalu Perkasa, Cukup 1 Game Besok Jadi Juara Grup

Marcus/Kevin bahkan cukup menang 1 game dari ganda Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Linuntuk menjadi juara grup bila....

Alexander NEMENOV / AFP
Petenis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) melakukan pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Chirag Shetty dari India dan Satwiksairaj Rankireddy dari India selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli, 2021. Alexander NEMENOV / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Ganda putra nomor satu dunia dari Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, masih terlalu perkasa bagi lawan-lawan mereka di penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020.

Menghadapi wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada fase penyisihan Grup A, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang dua gim langsung.

Marcus/Kevin menang dengan skor 21-13, 21-12 di Musashino Forest Sport Plaza, Senin (26/7/2021).

Atas kemenangan ini, Marcus/Kevin berpeluang besar menjadi juara grup.

Baca juga: Legenda Denmark Sebut Anthony Ginting Punya Kekuatan yang Ancam Dominasi Momota dan Axelsen 

Badmintontalk melansir Marcus/Kevin menjadi juara grup A jika mampu membekap wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin pada laga berikut.

Marcus/Kevin bahkan cukup menang 1 game dari ganda Taiwan tersebut untuk menjadi juara grup bila dalam pertandingan lain pasangan Rankireddy/Shetty mengalahkan pasangan Ben Lane/Sean Vendy

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung besok, Selasa (27/7/2021), pada pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Bulutangkis Olimpiade 2021, Ginting dan Jojo Tak Diperhitungkan, Legenda Malaysia Geram

Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021.
Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Jalannya pertandingan

Marcus/Kevin membuka gim kesatu dengan unggul 1-0 atas Rankireddy/Shetty.

Namun, pengembalian Kevin yang keluar membuat pasangan lawan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved