Breaking News:

Olimpiade 2021

Live Streaming TVRI & Indosiar Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Fukushima/Hirota di Olimpiade 2021

Sebanyak tiga wakil Indonesia cabor bulutangkis akan berlaga hari ini, Selasa(27/7/2021) mulai pukul 08.40 WIB, live TVRI dan Indosiar.

Alexander NEMENOV / AFP
Greysia Polii dari Indonesia (kiri) melakukan pukulan di sebelah Apriyani Rahayu dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri melawan Chloe Birch dari Inggris dan Lauren Smith dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021/Sebanyak tiga wakil Indonesia cabor bulutangkis akan berlaga hari ini, Selasa(27/7/2021) mulai pukul 08.40 WIB, live TVRI dan Indosiar. 

TRIBUNNEWS.COM - Ganda Putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan pasangan Jepang, Sayaka Hirota/Yuki Fukushima.

Bagi keduanya, laga ini menentukan status juara grup A, meskipun baik Greysia Polii/Apriani Rahayu dan Sayaka Hirota/Yuki Fukushima sudah memastikan lolos ke Perempat Final.

Pertandingan ini akan digelar pada hari Selasa(27/7/2021) Pukul 08.40 WIB.

Anda bisa menyaksikan laga ini secara langsung dan live streaming di TVRI, Indosiar dan Vidio,com.

Link live streaming bisa diakses di akhir berita

Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (belakang) melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri dengan pasangan Indonesia Greysia Polii (depan) melawan Lee Meng Yean Malaysia dan Chow Mei Kuan Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021.
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (belakang) melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri dengan pasangan Indonesia Greysia Polii (depan) melawan Lee Meng Yean Malaysia dan Chow Mei Kuan Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Baca juga: Reaksi Yuta Watanabe/Arisa Higashino Usai Menang Mudah atas Praveen Jordan/Melati Daeva

Baca juga: Hasil Bulutangkis Olimpiade 2021 - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Menang, The Minions Puncaki Klasemen

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih kemenangan dalam pertandingan kedua Grup A Olimpiade Tokyo 2021 cabang olahraga bulutangkis.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan pebulu tangkis asal Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith, Senin (26/7/2021).

Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Jepang, Greysia/Apriyani menang meyakinkan dengan straight game dari Chlo Birch/Lauren Smith, 21-11, 21-13.

Ini merupakan kemenangan kedua Greysia/Apriyani setelah pada laga pembuka Grup A Olimpiade Tokyo 2021 menundukan wakil Malaysia, Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Dengan kemenangan dua beruntun ini, Greysia/Apriyani dipastikan lolos ke Perempat Final dan masih menyisakan 1 pertandingan melawan Sayaka Hirota/Yuki Fukushima dari Jepang.

Halaman
1234
Penulis: Gigih
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved