Breaking News:

Olimpiade 2021

Hasil Bulutangkis Olimpiade 2021: Asa The Daddies ke Final Olimpiade Pupus oleh Lee/Wang

Hasil bulutangkis Olimpiade 2021, ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tersisih di babak semifinal, Jumat (30/7/2021) malam.

Alexander NEMENOV / AFP
Mohammad Ahsan (kanan) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia menonton shuttlecock selama pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putra melawan Wang Chi-lin Taiwan dan Lee Yang dari Taiwan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli, 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil bulutangkis Olimpiade 2021, ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tersisih di babak semifinal, Jumat (30/7/2021) malam.

Mohammad Ahsan/Hendra dikalahkan wakil Taipei Lee Yang/Wang Chi-Lin dua set langsung dalam waktu yang sangat singkat, tak lebih dari 30 menit.

Set pertama, The Daddies kalah 21-11 dengan waktu 13 menit, dan set kedua 21-10 dalam tempo 14 menit.

The Daddies harus merelakan tiket final dan perebutan medali perunggu akhir pekan ini.

Baca juga: Bulutangkis Olimpiade 2021 - Wakil Jepang Babak Belur, Nozomi Okuhara Kirim Warning untuk Atlet Muda

Baca juga: Sisi Lain Bulutangkis Olimpiade Tokyo: Penampilan Nyeleneh Ng Ka Long Angus saat Bertanding

Reaksi Lee Yang dari Taiwan setelah mendapatkan poin dengan Wang Chi-lin (kiri) dari Taiwan dalam pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putra melawan Mohammad Ahsan dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli , 2021.
Reaksi Lee Yang dari Taiwan setelah mendapatkan poin dengan Wang Chi-lin (kiri) dari Taiwan dalam pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putra melawan Mohammad Ahsan dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli , 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Jalannya Pertandingan

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengawali set pertama dengan kepercayaan diri yang baik.

Pasangan ganda putra yang memiliki julukan The Daddies itu meraih 3 poin pertama setelah tiga kesalahan yang dilakukan Lee Yang/Wang Chi-Lin dalam pengembalian bola.

Tensi pertandingan berlangsung cepat, Ahsan sempat melakukan dua pengembalian yang kurang sempurna untuk memberikan poin wakil Taipei.

Tetapi kemudia dia membalas dengan dua smash keras yang tak mampu diatasi dengan baik oleh Lee/Wang.

The Daddies unggul 5-3.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved