Breaking News:

Olimpiade 2021

Hariyanto Arbi Jadi Perantara Beri 3 Unit Apartemen: Di Balik Atlet Hebat Ada Sosok Pelatih Hebat !

Mantan pebulu tangkis Indonesia, Hariyanto Arbi merasa senang karena atlet Indonesia bisa mempertahankan tradisi meraih medali emas dari bulu tangkis.

tangkap layar
Tangis Apriyani Rahayu dari Indonesia dan Greysia Polii dari Indonesia setelah memenangkan pertandingan final bulu tangkis ganda putri melawan Jia Yifan dari China dan Chen Qingchen dari China pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO- Mantan pebulu tangkis Indonesia, Hariyanto Arbi merasa senang karena atlet Indonesia bisa mempertahankan tradisi meraih medali emas dari bulu tangkis.

Dia mengucapkan selamat kepada para atlet dan pelatih atas prestasi mereka meraih medali emas.

Tidak hanya itu, mantan pebulu tangkis yang dikenal punya smes keras itu menjadi perantara untuk memberikan bonus spesial untuk atlet peraih medali emas dan juga untuk sang pelatih. 

Dia mengaku hanya berperan sebagai perantara untuk memberikan bonus 3 unit apartemen, masing-masing untuk Greysia Polii, Apriyani Rahayu, dan pelatih Eng Hian.

Lewat instagramnya, Hariyanto Arbi mengungkapkan tentang pentingnya sosok pelatih.

Menurutnya, di balik atlet yg hebat ada pelatih-pelatih hebat yang mendampingi.

Hariyanto Arbi
Hariyanto Arbi (zimbio.com)

Berikut kutipan lengkap Hariyanto Arbi yang Tribunnews.com kutip di akun Instagramnya, Hariyanto Arbi:

"Pertama-tama saya ucap selamat buat Grace poli dan Apriani Rahayu yang luar biasa, berkat perjuangan kalian yang luar biasa, Indonesia Raya berkumandang di Tokyo dan tradisi emas bulutangkis Indonesia tetap dijaga di Olympiade Tokyo. Wah keren sekali, saya nulis sambil masih merinding," tulis Hariyanto Arbi.

"Di balik atlet yg hebat ada pelatih-pelatih hebat yang mendampingi mereka," tulisnya.

"Jadi aku mau cerita sedikit tentang coach Enghian. Peran pelatih ini memegang peranan penting karena ibarat produk bagus, selain bahannya harus bagus tentunya mesin cetaknya harus bagus".

Halaman
123
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved