Breaking News:

MotoGP

MotoGP 2021 - Retrospeksi Marc Marquez, Petualangan Usai Cedera Akan Berlanjut

Jadwal MotoGP Styria 2021 Sirkuit Red Bull Ring Spielberg akhir pekan ini lengkap dengan link live streaming Trans7.

Ronny HARTMANN / AFP
Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez merayakan di podium setelah memenangkan Grand Prix MotoGP Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 20 Juni 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Petualangan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di MotoGP 2021 akan kembali dimulai pada akhir pekan ini dalam seri MotoGP Styria.

Gelaran MotoGP Styria akan berlangsung pada 6-8 Agustus 2021 di Sirkuit Red Bull Ring Spielberg, Austria.

Tepat pada paruh kedua MotoGP 2021, Repsol Honda mengunggah video berdurasi 10 menit 43 detik di akun YouTubenya.

Dalam video tersebut menceritakan bagaimana Marc Marquez kembali ke podium setelah 581 hari tanpa kemenangan dan absen karena cedera lengan yang dia alami.

Baca juga: Jadwal MotoGP Styria 2021 Live Trans7 - Menanti Aksi The Little Samurai di Sirkuit Red Bull Ring

Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez merayakan di podium setelah memenangkan Grand Prix MotoGP Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 20 Juni 2021.
Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez merayakan di podium setelah memenangkan Grand Prix MotoGP Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 20 Juni 2021. (Ronny HARTMANN / AFP)

Juara Dunia MotoGP itu mengaku banyak pelajaran dan perubahan dalam dirinya yang dia rasakan.

"Memang benar setelah cedera ini, pandangan hidup saya sedikit berubah. Mereka mengatakan bahwa di masa-masa sulit Anda belajar dan berubah" buka Marc Marquez.

"Waktu akan memberi tahu apakah saya lebih baik atau lebih buruk sekarang," lanjutnya sambil tersenyum.

Marc Marquez absen dari kejuaraan dunia MotoGP sejak April tahun lalu, dia tidak bisa menahan air mata ketika finis diurutan ketujuh dalam seri MotoGP Portugal pada April lalu.

"Saya adalah orang yang mencoba menyimpan emosinya untuk diri sendiri. Tapi saya ke pit dan melihat semua orang di sana mulai nagis," cerita Marquez.

"Saya tidak tahu mengapa, itu tidak terlalu menyakitkan. Tentu saja saya lelah dan itu hanya emosi, saya tidak bisa menjelaskannya," ungkap Mar Marquez ketika melihat momen-momen yang telah berlalu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved