Olimpiade 2021

2 WNI akan Membawa Bendera Merah Putih saat Upacara Penutupan Olimpiade Tokyo Jepang

Dua warga Indonesia akan membawa bendera merah putih saat upacara penutupan Olimpiade Tokyo hari Minggu (8/8/2021) mendatang.

Editor: Dewi Agustina
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Tim Indonesia tampil dengan ceria di lapangan stadiun olahraga nasional Jepang (Kokuritsu Kyogijo) saat Pembukaan Olimpiade 23 Juli 2021. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Dua warga Indonesia akan membawa bendera merah putih saat upacara penutupan Olimpiade Tokyo hari Minggu (8/8/2021) mendatang.

"Kita sudah siapkan dua orang akan mewakili Indonesia membawa bendera merah putih saat upacara Penutupan Olimpiade Minggu," ungkap Raja Sapta Oktohari, Ketua NOC Indonesia khusus kepada Tribunnews.com, Jumat (6/8/2021) siang.

Siapa mereka?

"Satu orang mewakili NOC dan satu orang mewakili CDM," tambahnya.

Dari CDM Sadikin Mochtar Sani akan membawa bendera merah putih kebanggaan bangsa Indonesia.

Dia juga akan didampingi Executive Committee dari NOC Indonesia Arlan Lukman.

Baca juga: BWF Beri Hak Istimewa ke Greysia Polii/Apriyani Rahayu Seusai Rebut Medali Emas Olimpiade

Keduanya akan mewakili Indonesia berjalan melewati panggung utama yang akan dihadiri Pangeran Akishinomota, putra mahkota pertama yang akan menggantikan Kaisar Naruhito apabila meninggal dunia, dan sekaligus adik kandung Naruhito.

Para atlet semua sudah pulang ke Indonesia. Sedangkan Ketua NOC dan Ketua CDM Indonesia masih berada di Tokyo sampai dengan Penutupan Olimpiade dan rencana kembali ke Indonesia Senin (9/8/2021).

Sementara itu beasiswa (ke Jepang) dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved