Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP 2021 Lengkap Jam Tayang di Trans7 - Reuni Rossi, Marquez dan Pedrosa di Styria

Balapan MotoGP 2021 akan kembali berlangsung akhir pekan ini, Minggu (8/8/2021) di Srkuit Red Bull Ring, MotoGP Styria live Trans7 pukul 19.00 WIB.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
GEN LLUIS / AFP
Para pembalap berkompetisi pada awal balapan MotoGP Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 6 Juni 2021 di Montmelo di pinggiran Barcelona. 

TRIBUNNEWS.COM - Reuni bakal tersaji di MotoGP Styria akhir pekan ini yang melibatkan Valentino Rossi, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Seri ke-10 MotoGP 2021 bertajuk MotoGP Styria akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Jumat (6/8/2021) hingga Minggu (8/8/2021).

Seluruh seri balapan MotoGP 2021 dapat Anda saksikan melalui siaran langsung Trans7 maupun live streaming Usee TV dan Vidio.com.

(jadwal lengkap dan panduan nonton MotoGP di akhir artikel ini) 

Baca juga: MotoGP 2021 - Umumkan Gantung Helm, Ambisi Tak Terwujud Valentino Rossi Berujung pada Penyesalan

Baca juga: Jadwal FP1 & FP2 MotoGP Styria Hari Ini di Sirkuit Red Bull Ring Spielberg, Live Fox Sports

(FILES) Dalam arsip foto ini diambil pada 18 November 2018, lalu pebalap Spanyol Tim Repsol Honda Dani Pedrosa bertanding pada balapan MotoGP GP Valencia di arena pacuan kuda Ricardo Tormo di Cheste. Dani Pedrosa akan keluar dari pensiun pada usia 35 untuk membalap untuk KTM di Grand Prix Styrian bulan depan, tim MotoGP mengumumkan pada 20 Juli 2021. Pembalap Spanyol, yang memenangkan tiga gelar dunia dalam kategori yang lebih rendah dan berkompetisi selama 13 musim di MotoGP memenangkan 31 balapan dan finis kedua secara keseluruhan tiga kali, pensiun pada akhir 2018. Dia telah bekerja sebagai pembalap pengembangan untuk KTM.
(FILES) Dalam arsip foto ini diambil pada 18 November 2018, lalu pebalap Spanyol Tim Repsol Honda Dani Pedrosa bertanding pada balapan MotoGP GP Valencia di arena pacuan kuda Ricardo Tormo di Cheste. Dani Pedrosa akan keluar dari pensiun pada usia 35 untuk membalap untuk KTM di Grand Prix Styrian bulan depan, tim MotoGP mengumumkan pada 20 Juli 2021. Pembalap Spanyol, yang memenangkan tiga gelar dunia dalam kategori yang lebih rendah dan berkompetisi selama 13 musim di MotoGP memenangkan 31 balapan dan finis kedua secara keseluruhan tiga kali, pensiun pada akhir 2018. Dia telah bekerja sebagai pembalap pengembangan untuk KTM. (JOSE JORDAN / AFP)

Seperti yang diketahui, Dani Pedrosa telah dipastikan bakal membalap lagi pada pagelaran GP Styria.

Ia bakal menggunakan jatah wildcard yang dimilikinya sebagai test rider.

Turun gunungnya The Little Spaniard membuat MotoGP Styria bakal melangsungkan reuni di atas lintasan.

Tepat sekali, sebelum gantung helm di tahun 2018, Dani Pedrosa adalah rekan satu tim dari Marc Marquez.

Keduanya bersinergi dari tahun 2013 hingga Pedrosa memutuskan untuk pensiun.

Meskipun demikian, Pedrosa memiliki hubungan yang baik dengan juniornya tersebut. Kendati jika dikomparasikan dari segi prestasi, jelas The Baby Alien lebih unggul.

Pembalap Yamaha-SRT Italia Valentino Rossi berbicara pada konferensi pers untuk mengumumkan bahwa ia akan pensiun pada akhir tahun, di Spielberg, Austria, pada 5 Agustus 2021, menjelang Grand Prix Sepeda Motor Styrian di trek balap Red Bull Ring.
Pembalap Yamaha-SRT Italia Valentino Rossi berbicara pada konferensi pers untuk mengumumkan bahwa ia akan pensiun pada akhir tahun, di Spielberg, Austria, pada 5 Agustus 2021, menjelang Grand Prix Sepeda Motor Styrian di trek balap Red Bull Ring. "Saya telah memutuskan untuk berhenti di akhir musim," kata Rossi. "Ini adalah perjalanan yang sangat panjang tapi sangat menyenangkan." (ERWIN SCHERIAU / APA / AFP)
Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved