Breaking News:

Bulutangkis

Update Korea Open 2021 - Indonesia Tanpa Minions, Panggung Fajar/Rian Pertahankan Mahkota Juara

Keberhasilan Fajar Alfian/Muhammad Rian memenangkan Korea Open 2019 diharapkan bisa menjadi inspirasi keduanya mengulangi prestasinya di tahun ini.

instagram/bwf.official
Fajar/Rian Rebut Gelar Juara Korea Open 2019 

TRIBUNNEWS.COM - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menjadwalkan akan menggelar turnamen menarik dan seru setelah perhelatan Olimpiade Tokyo 2021, yakni Korea Open.

Korea Open 2021 rencananya bakal diselenggarakan di Jinnam Stadium, Yousu City, Korea Selatan.

Turnamen yang akan memperebutkan uang sebesar 320.000 dollar Amerika itu akan digelar mulai tanggal 31 Agustus sampai 5 September 2021.

Kontingen bulutangkis Indonesia dipastikan takkan mengirimkan beberapa andalannya, termasuk duet Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Baca juga: BWF Angkat Bicara soal Teriakan Ganda Putri Tiongkok di Olimpiade Tokyo

Baca juga: BWF Beri Hak Istimewa ke Greysia Polii/Apriyani Rahayu Seusai Rebut Medali Emas Olimpiade

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan kemenangan mereka atas pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan kemenangan mereka atas pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA (TRIBUN/JEPRIMA)

Pasangan ganda putra berjuluk Minions itu akan melewatkan turnamen Korea Open 2021.

Absennya pasangan Marcus/Kevin dipastikan tidak akan mengurangi kekuatan Indonesia untuk bisa mendulang prestasi di turnamen tersebut.

Hal ini mengingat masih ada banyak wakil Indonesia yang akan bertarung di sektor ganda putra Korea Open 2021.

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi dua pebulutangkis terdepan yang diandalkan Indonesia.

Lalu ada pasangan muda seperti Leo Rolly/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich, hingga Sabar Karyaman/Reza Pahlevi.

Melimpahnya wakil di sektor ganda putra membuat peluang Indonesia meraih prestasi terbaik semakin terbuka utamanya di ganda putra.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya sedang bertanding pada Simulasi Piala Thomas 2020, Selasa (1/9/2020).
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya sedang bertanding pada Simulasi Piala Thomas 2020, Selasa (1/9/2020). (BADMINTON INDONESIA)
Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved