Breaking News:

Tinju

Jadwal Tayang Tinju Dunia: Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas Live di Indosiar

Pertandingan antara Manny Pacquiao dan Yordenis Ugas akan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 08.30 WIb, Minggu (22/8/2021).

TED ALJIBE / AFP
Dalam file foto ini diambil pada 22 Juni 2021, legenda tinju Filipina dan Senator Manny Pacquiao berlatih di gymnya di kota General Santos di pulau selatan Mindanao untuk pertarungannya yang akan datang melawan Errol Spence dari AS. Pacquiao mengatakan pada 11 Agustus 2021, "satu-satunya bahaya" dalam mengganti musuh untuk pertarungan gelar tinju kelas welter dunia minggu depan akan beralih dari musuh kidal ke lawan tangan kanan. Senator Filipina berusia 42 tahun itu mengenakan sarung tangannya pada 21 Agustus di Las Vegas untuk menghadapi petinju Kuba Yordenis Ugas setelah petinju Amerika Errol Spence Jr. dipaksa keluar dari pertarungan Selasa karena cedera mata kiri. Pertandingan antara Manny Pacquiao dan Yordenis Ugas akan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 08.30 WIb, Minggu (22/8/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Penggemar tinju di Indonesia akan dimanjakan dengan pertandingan antara Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas akhir pekan ini.

Menurut jadwal, duel tinju Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas akan berlangsung pada Sabtu (21/8/2021) waktu Amerika Serikat.

Atau jika menggunakan standard waktu Indonesia, maka pertemuan Pacman dan Ugas akan berlangsung pada Minggu (22/8/2021) WIB.

Para penggemar bisa menyaksikan laga seru tersebut dari layar kaca.

Manny Pacquiao
Manny Pacquiao (twitter mannypacquiao)

Baca juga: Demi Taklukkan Yordenis Ugas, Manny Pacquiao Bersedia Latihan Super Berat

Sebab, stasiun televisi Indosiar akan menyiarkan langsung pertandingan tersebut.

Dikutip dari unggahan Instagram Direktur SCM, Harsiwi Achmad, Indosiar akan menyiarkan laga Pacman dan Ugas mulai pukul 08.30 WIB.

Selain itu, Anda bisa juga menonton acara tinju dunia di atas melalui kanal live streaming di Vidio.com.

Yang jelas, pertarungan antara dua petinju kawakan ini bakal berlangsung seru.

Baca juga: Manny Pacquiao Masih Sanggup Beri 100 Pukulan Tiap Ronde ke Errol Spence Jr

Pasalnya, prestis yang dipertaruhkan dalam laga ini juga tak main-main.

Halaman
123
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved