Breaking News:

MotoGP

Hasil MotoGP Amerika 2021 - Respons Marc Marquez Raih Pole di COTA: Sempurna!

Hasil MotoGP America di Sirkuit COTA, Austin berhasil dimenangkan oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, Senin (4/10)/2021) dini hari WIB.

Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP
AUSTIN, TEXAS - 30 SEPTEMBER: Marc Marquez dari Spanyol dan Tim Repsol Honda tersenyum selama pre-event konferensi pers selama MotoGP Of The Americas - Pratinjau pada 30 September 2021 di Austin, Texas. Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil MotoGP America di Sirkuit COTA, Austin berhasil dimenangkan oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, Senin (4/10)/2021) dini hari WIB.

Ini adalah kemenangan ketujuh dari delapan kesempatan yang raih Marc Marquez di MotoGP Amerika Sirkuit COTA.

The Baby Alien, julukan Marc Marquez hanya gagal satu kali pada dua tahun lalu ketika ia mengalami crash.

Start di posisi ketiga di belakang Quartararo dan Bagnaia, Marc Marquez langsung tancap gas sejak lampu hijau balapan nyala.

Baca juga: Klasemen MotoGP 2021 - Quartararo Tinggalkan Bagnaia 52 Poin, Miller dan Marquez Naik 1 Peringkat

Marc Marquez dari Spanyol dan Tim Repsol Honda melaju lurus selama MotoGP Of The Americas - Latihan Bebas pada 01 Oktober 2021 di Austin, Texas. Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP
Marc Marquez dari Spanyol dan Tim Repsol Honda melaju lurus selama MotoGP Of The Americas - Latihan Bebas pada 01 Oktober 2021 di Austin, Texas. Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP (Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)

Ia secara konsisten mempertahankan kecepatannya di depan Quartararo dan Bagnaia hingga bendera finis dikibarkan.

"Itu adalah hari Minggu yang hebat! Mulai dari pemanasan, perasaan itu baik, " kata Marc Marquez, dikutip dari Crash.

"Pada dasarnya, rencana A saya adalah memimpin balapan dari la pertama dan saya melakukannya. Itu adalah awal yang sempurna, terutama di tikungan pertama saya mengere dalam dan keras. Saya mencoba mengendalikan balapan di tiga/empat lap pertama, dan kemudian melaju,' jelasnya.

"Dari lima-nol/empat tinggi (waktu putaran) saya pergi ke empat rendh dan disitulah saya merasa sangat kuat. Saya mencoba membuka celah dan itulah yang saya lakukan.

"Pada lap-lap itu saya merasa sangat baik dengan tunggangan saya dan di bagian terakhir balapan saya tidak tau bagaimana kondisi fisik saya nantinya," beber pembalap asal Spanyol itu.

Hasil ini adalah kemenangan kedua Mar Marquez pada MotoGP 2021 setelah Sachsenring.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved