Breaking News:

Prancis Open 2021

Live Streaming TV Online Prancis Open 2021 Hari Ini Pukul 18.00 WIB

Akses di sini, link live streaming tv online Prancis Open 2021 hari ini, Kamis (28/10/2021) mulai pukul 18.00 WIB di Vidio.

Badmintonindonesia.org
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melakukan selebrasi seusai memastikan diri maju ke final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming Prancis Open 2021 babak 16 besar pada hari ini, Kamis (28/10/2021) bisa disaksikan melalui Vidio.com.

Pertandingan babak 16 besar Prancis Open 2021 hari ini akan dimulai pukul 18.00 WIB.

Ada delapan wakil Indonesia yang akan kembali berjuang demi mengharumkan merah putih di ajang Prancis Open 2021.

Dua diantaranya menjadi andalan utama Indonesia dalam mendulang gelar juara yakni Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (Minions) dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Daddies).

Baca juga: Hasil Prancis Open 2021 Hari Pertama: Fajar/Rian Menang Skor Identik, 4 Wakil Indonesia Melaju Mulus

Baca juga: Diadang Wakil India di 16 Besar French Open, Praveen/Melati Harus Lebih Banyak Pemanasan

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Ferndali Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menghadiri konferensi pers seusai laga di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Tribunnews/Abdul Majid
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Ferndali Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menghadiri konferensi pers seusai laga di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Tribunnews/Abdul Majid (tribunnews.com/abdul majid)

Baca juga: Rekap Hasil French Open 2021: Fadia/Ribka & Praveen/Melati Menang, Leo/Daniel & Rinov/Pitha Kalah

Baca juga: Hasil Ganda Putri Indonesia di French Open 2021: Fadia/Ribka & Nita/Putri Kompak Lolos ke 16 Besar

Baik Minions maupun Daddies diharapkan bisa menampilkan performa lebih baik daripadanya dalam gelaran Denmark Open di turnamen edisi kali ini.

Dengan status keduanya sebagai unggulan teratas maka impian untuk bisa melihat All Final Indonesia sektor ganda putra masih bisa diwujudkan.

Hal itu bisa terwujud jika Minions dan Daddies harus mampu mengalahkan lawan-lawannya untuk bisa saling bertemu di partai final Prancis Open 2021.

Wakil Indonesia pertama yang akan beraksi pada hari ini yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di sektor ganda putra.

Pasangan Fajar/Rian yang menjadi unggulan ketiga akan menghadapi dua bersaudara asal Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

Dilanjutkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Praveen Jordan/Melati Daeva yang bermain pada jam yang sama yakni 19.30 WIB.

Ganda putra asal Taiwan, Lu Ching Yao
Ganda putra asal Taiwan, Lu Ching Yao (instagram/luchingyao)
Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved