Breaking News:

BWF World Tour Finals 2021

Hasil BWF World Tour Finals 2021: Greysia/Apri Lolos Lubang Jarum, Misi Revans Terbuka di Semifinal

Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil memastikan diri lolos ke partai semifinal BWF World Tour Finals 2021.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat melawan wakil Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygese pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Greysia Polii dan Apriyani Keluar sebagai Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen tiga set dengan skor 18-21, 21-11, dan 23-21. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil memastikan diri lolos ke partai semifinal BWF World Tour Finals 2021.

Kepastian tersebut didapatkan setelah keduanya mengalahkan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia) di laga penentuan, Jumat (3/12/2021) hari ini,

Pasangan Greysia/Apriyani secara brilian mampu menggebuk lawannya tersebut lewat permainan straight game langsung dengan skor 21-18 dan 21-17.

Kemenangan tersebut mengantarkan duet peraih emas Olimpiade Tokyo itu ke fase semifinal BWF World Tour Finals 2021.

Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat melawan wakil Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygese pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Greysia Polii dan Apriyani Keluar sebagai Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen  tiga set dengan skor 18-21, 21-11, dan 23-21. Tribunnews/Jeprima
Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat melawan wakil Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygese pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Greysia Polii dan Apriyani Keluar sebagai Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen tiga set dengan skor 18-21, 21-11, dan 23-21. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Tercatat setelah tiga kali terhenti pada babak grup dalam edisi beruntun, pasangan Greysia/Apriyani akhirnya mampu memperbaiki catatannya pada edisi kali ini dengan melangkah ke partai semifinal.

Keduanya akan menemani wakil Korea Selatan yakni Kim Soyeong/Kong Hee Yong yang telah lolos sebagai juara grup.

Sorotan menarik dipastikan akan mengiringi perjuangan Greysia/Apriyani untuk menorehkan prestasi terbaiknya di babak berikutnya.

Hal ini mengingat dua lawan yang pernah mengalahkan Greysia/Apriyani berpeluang ditemui pada babak semifinal.

Sebagaimana misal pasangan Greysia/Apriyani berpotensi akan bertemu kembali dengan Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang berhasil menyegel status juara Grup B.

Itu pertanda bahwa finalis Indonesia Open 2021 itu akan kembali bentrok pada laga semifinal BWF World Tour Finals edisi kali ini.

Pebulutangkis ganda putri asal Jepang, Nami Matsuyama (kiri)/Chiharu Shida (kanan) saat ditemui di mixed zone.
Pebulutangkis ganda putri asal Jepang, Nami Matsuyama (kiri)/Chiharu Shida (kanan) saat ditemui di mixed zone. (Ramadhan L Q/wartakota)
Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved