Indonesia International Marathon 2022

Gel Energi Strive Banyak Diburu Para Pelari Indonesia International Marathon 2022

Para peserta Indonesia International Marathon 2022 memenuhi booth Strive Indonesia yang menjual produk makanan energi khusus untuk berolahraga.

Tribunnews/Abdul Majid
Ridho Yurhan selaku community manager dari Strive Indonesia saat menjual produknya pada ajang Indonesia International Marathon di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Bali, Sabtu (25/6/2022). 

Gel Energi Strive Banyak Diburu Para Pelari Indonesia International Marathon 2022

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, BALI – Ajang balap lari, Indonesia International Marathon 2022 akan dimulai dalam beberapa jam ke depan di Grand Inna Beach Hotel, Sanur, Bali, Minggu (26/6/2022).

Dari pantauan hingga Sabtu (25/6/2022) pukul 21.39 Wita, para peserta Indonesia International Marathon 2022 tampak masih banyak yang mengambil race pack collection (RPC) di Grand Inna Bali Beach Hotel.

Seusai mengambil RPC, para peserta Indonesia International Marathon 2022 umumnya tak langsung meninggalkan lokasi.

Baca juga: Pesona Keindahan Bali Jadi Daya Tarik Kiana Ikut Indonesia International Marathon 2022 

Mereka akan berhenti sesat, melihat-lihat bahkan membeli pada booth Strive Indonesia yang menjual produk makanan energi khusus untuk berolahraga.

Ridho Yurhan selaku community manager dari Strive Indonesia mengatakan pada booth ini pihaknya menjual produk bernutrisi dan berenergi yang bisa dikonsumsi para pelari saat sebelum race, ketika race berlangsung dan setelah race.

“Ya, di sini kita buka booth di Indonesia International Marathon dari hari Rabu tanggal 23 sampai besok ketika race,” kata Ridho kepada Tribunnews, Sabtu (25/6/2022).

“Produk kita sebenarnya nutrisi untuk olahraga jadi strive itu sendiri menyediakan nutrisi pre workout, during work out dan post work out. Kalau di pre workout kita menyediakan bar ada berbagai macam rasa, kemudian ketika workout kita konsumsi yang gel karena lebih gampang dicerna oleh pencernaan kita ketika olahraga jadi tidak mual,” kata Ridho.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Edo ini mengatakan para pelari yang membeli produknya lebih banyak yang gel.

Baca juga: Indonesia International Marathon 2022 Diserbu Pelari Luar Negeri, Panitia Tetapkan Kuota Tiga Ribu

Produk-produk dari Strive Indonesia
Produk-produk dari Strive Indonesia di ajang Indonesia International Marathon 2022 di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Bali, Sabtu (25/6/2022).
Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved