Malaysia Masters 2022

Sorotan Malaysia Masters 2022: Axelsen Absen, Ginting & Momota Bisa Ciptakan Final Idaman

Absennya Axelsen juga membuka peluang terciptanya final idaman Malaysia Masters 2022 yang mempertemukan Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota.

Penulis: Dwi Setiawan
Badminton Indonesia
Sorotan Malaysia Masters 2022: Axelsen Absen, Ginting & Momota Bisa Ciptakan Final Idaman 

TRIBUNNEWS.COM - Salah satu sorotan menarik yang akan mewarnai penyelenggaraan Malaysia Masters 2022 yang dimulai hari ini adalah absennya Viktor Axelsen.

Ketiadaan Axelsen tentu membuat persaingan memperebutkan gelar juara Malayasia Masters 2022 utamanya sektor tunggal putra makin menarik.

Absennya Axelsen juga membuka peluang terciptanya final idaman yang mempertemukan Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) dan Kento Momota (Jepang).

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (kanan), bersalaman dengan Kento Momota (Jepang) yang menjadi rivalnya pada final China Open 2019.
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (kanan), bersalaman dengan Kento Momota (Jepang) yang menjadi rivalnya pada final China Open 2019. Duel Momogi alias Momota versus Ginting bisa tercipta pada final Malaysia Masters 2022 (BADMINTON INDONESIA)

Baca juga: UPDATE Ranking BWF 2022 Pasca Malaysia Open: Minions Terancam, Fajar/Rian & Apriyani/Fadia Meroket

Tepat sekali, duel Momogi alias Momota versus Ginting bisa tercipta pada final Malaysia Masters 2022 dengan catatan dua pemain tersebut mampu mengalahkan semua lawan-lawannya dari babak pertama.

Keberadaan Ginting dan Momota yang berbeda pool dalam undian Malaysia Masters 2022 memungkinkan keduanya bertemu di partai puncak Malaysia Masters 2022.

Dari kubu Ginting, ia akan menghadapi tantangan awal saat bertemu wakil non-unggulan asal Jepang, Kenta Nishimoto.

Jika mampu melewati hadangan Kenta Nishimoto, Ginting tinggal menunggu pemenang antara Tommy Sugiarto (Indonesia) dan Parupali Kashyap (India).

Andai mampu tembus ke babak perempat final, Ginting bisa bertemu dengan Chico Aura (Indonesia), Lee Cheuk Yiu (Hong Kong), atau Kantaphon Wangcharoen (Thailand).

Untuk memperebutkan tiket final, Ginting bisa saja akan melawan Kunlavut Vitidsarn (Thailand) atau Lu Guangzu (China).

Skenario Momota Tembus Final Malaysia Masters 2022 & Tantang Ginting di Partai Puncak

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved