Bulu Tangkis

Marcus Gideon kembali Latihan, Minions Siap Tempur di Kejuaraan Dunia BWF 2022

Marcus Gideon kembali latihan seperti biasa, Minions siap comeback di Kejuaraan Dunia BWF 2022.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Marcus Gideon siap tempur di Kejuaraan Dunia BWF 2022 - Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak Semifinal Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Marcus Fernaldi Gideon dikabarkan telah kembali latihan seperti biasa jelang Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Bahkan pebulu tangkis andalan Indonesia di sektor ganda putra itu sudah latihan bersama pasangannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sebuah sinyal positif bagi pasangan berjuluk Minions itu guna menatap gelaran Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Baca juga: BWF Terpukau dengan Gemuruh Istora, Atmosfernya Seperti Nonton Piala Dunia

Pebulu tangkis Ganda Putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melawan pebulu tangkis China Liang Wei Keng dan Wang Chang pada babak Semifinal Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). Pada pertandingan tersebut Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya kalah dengan skor 17-21 dan 10-21 dan gagal melaju ke babak semifinal. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis Ganda Putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melawan pebulu tangkis China Liang Wei Keng dan Wang Chang pada babak Semifinal Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). Pada pertandingan tersebut Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya kalah dengan skor 17-21 dan 10-21 dan gagal melaju ke babak semifinal. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Herry Iman Perngadi (IP) sebagai pelatih ganda putra Indonesia mengabarkan soal kondisi Minions.

"Menurut Coach Herry IP, kondisinya baik-baik saja. Dan siap tampil di Kejuaraan Dunia. (Marcus) sudah berlatih seperti biasa," terang Broto Happy selaku Kabid Humas dan Media PBSI dilansir djarumbadminton.

Selepas absen kurang lebih tiga minggu sejak Indonesia Masters 2022, Herry IP menerangkan bahwa Minions akan fokus mempersiapkan Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Sehingga pada turnamen di Malaysia dan Singapura, Minions harus menepi sejenak.

"Waktunya untuk fokus ke persiapan menghadapi Kejuaraan Dunia saja agar performanya bisa lebih optimal," tutur Broto Happy menambahkan.

Namun karena keadaan Marcus Gideon nampak sudah membaik, menarik dinanti comeback dari Minions di Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Minions Comeback di Kejuaraan Dunia BWF 2022

Pada daftar pemain Indonesia yang bakal dikirimkan ke Kejuaraan Dunia BWF 2022, ada nama Marcus/Kevin di ganda putra.

Ini menandakan bahwa Minons akan kembali beraksi setelah menepi cukup lama.

Bakal comeback di Kejuaraan Dunia BWF 2022, Minions akan ditemani tiga wakil Indonesia lainnya.

Mereka adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, hingga Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved