Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Update Kejuaraan Dunia BWF 2022: Menang, Fajar/Rian Bisa Balas Kekalahan Minions

Pasangan Fajar Alfian/Rian Ardianto berpeluang bisa membalaskan dendam Minions setelah menyegel satu tiket perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Sumber: Media Humas PBSI
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat beralaga di babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Tokyo, Jepang, Rabu (24/8/2022). Kesempatan Fajar/Rian balaskan dendam Minions di perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak update hasil babak 16 besar Kejuaraan Dunia BWF 2022 yang sedang berlangsung di Jepang, Kamis (25/8/2022) hari ini.

Pasangan Fajar Alfian/Rian Ardianto menjadi wakil kedua Indonesia yang berhasil mengamankan tiket perempat final, setelah The Daddies.

Hal itu terjadi setelah duet Fajar/Rian sukses menyingkirkan wakil tuan rumah, Akira Koga/Taichi Saito dengan skor 21-19 dan 21-16 di babak 16 besar.

Kini, duet Fajar/Rian punya kesempatan untuk membalaskan dendam kekalahan yang hari ini diterima rekan senegaranya, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat beralaga di babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Tokyo, Jepang, Rabu (24/8/2022). (Media Humas PBSI)
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat beralaga di babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Tokyo, Jepang, Rabu (24/8/2022). Kesempatan Fajar/Rian balaskan dendam Minions di perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Baca juga: Fakta Pilu Tersingkirnya Marcus/Kevin di Kejuaraan Dunia BWF 2022, Minions yang Selalu Tak Berjodoh

Seperti diketahui pasangan Marcus/Kevin alias Minions harus menderita kekalahan menyakitkan di babak 16 besar.

Ganda putra unggulan utama itu secara tak terduga kalah telak saat melawan Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 15-21 dan 9-21.

Kekalahan itu membuat mimpi Minions untuk bisa melaju sejauh mungkin sekaligus memenangkan gelar perdana Kejuaraan Dunia harus sirna.

Kini, kekalahan itu bisa dibalaskan oleh Fajar/Rian yang akan bertemu dengan lawan yang telah menyingkirkan Minions.

Tepat sekali, Fajar/Rian akan bertemu dengan Lane/Vendy pada babak perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Dengan skenario tersebut, tentu Fajar/Rian tak ingin mengikuti jejak yang ditinggalkan Minions saat bertemu wakil Inggris tersebut.

Di tengah performanya yang sedang on fire, jawara Swiss Open itu tentu ingin memberi pelajaran kepada Lane/Vendy bahwa ganda putra Indonesia tak bisa dipandang remeh.

Jika mampu mengatasi Lane/Vendy, Fajar/Rian otomatis akan kembali meraih medali seperti yang keduanya torehkan di Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Dua penggawa ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Mihammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawa setelah bertarung di laga perdana pada ajang Kejuaraan Dunia BWF 2022, Rabu (24/8/2022).
Dua penggawa ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Mihammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawa setelah bertarung di laga perdana pada ajang Kejuaraan Dunia BWF 2022, Rabu (24/8/2022). (Instagram @badminton.ina Sudah Diverifikasi)

Uniknya, Fajar/Rian berpeluang kembali bertemu dengan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Fajar/Rian bisa ketemu dengan Ahsan/Hendra, jika The Daddies mampu menumbangkan perlawanan M.R.Arjun/Dhruv Kapila di babak perempat final lainnya.

Layak dinanti seperti apa perjuangan Fajar/Rian untuk bisa menuntaskan balas dendam Minions dan bisa bertemu rekan senegaranya di semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Link Live Streaming Kejuaraan Dunia 2022:

Link <<<

Link <<<

Live Score Hasil Kejuaraan Dunia 2022:

Live Score Hasil >>>>

Live Score Hasil >>>>

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved