MotoGP

Peluang Bagnaia & Bastianini Juarai MotoGP 2022 Terbuka, Bos Ducati & Gresini Angkat Bicara

Paolo Ciabatti dan Nadia Padovani bicara soal peluang Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini untuk menjuarai MotoGP 2022.

Penulis: Niken Thalia
Editor: Dwi Setiawan
Website motogp.com
Peluang Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini juarai MotoGP 2022 - Pembalap besutan Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia tengan berpelukan dengan Pembalap dari Gresini Racing, Enea Bastianini setelah race day di MotoGP Aragon 2022, Minggu (18/9/2022). 

TRIBUNNEWS.COM - Direktur Ducati Lenovo, Paolo Ciabatti dan Bos Gresini Racing, Nadia Padovani soal peluang para ridernya untuk menjuarai MotoGP 2022.

Mereka adalah Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo dan Enea Bastianini besutan dari tim Gresini Racing.

Dimulai dari Paolo Ciabatti yang menerangkan bahwa peluang Francesco Bagnaia untuk menjadi jawara MotoGP 2022 masih kecil.

Akan tetapi Paolo Ciabatti memberikan pengecualian untuk Baganaia.

Aksi pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia ketika tengah berduel dengan pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini di MotoGP Aragon 2022, Minggu (18/9/2022).
Aksi pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia ketika tengah berduel dengan pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini di MotoGP Aragon 2022, Minggu (18/9/2022). (Website motogp.com)

Baca juga: MotoGP Jepang 2022: Bastianini Bidik Podium Meski Belum Pernah Ngaspal di Sirkuit Motegi dengan GP21

Menurut Ciabatti, Bagnaia masih bisa memenangkan gelar juara MotoGP 2022 jika tampil konsisten.

Bukan hanya itu, menurut Ciabatti, Bagnaia juga harus memetik banyak poin agar tidak keluar dari perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022.

Pasalnya jika menilik gap poin antara Bagnaia dengan Fabio Quartararo cukup tipis yakni 10 poin dengan menyisakan lima seri balapan saja.

"Peluangnya sangat kecil," terang Paolo Ciabatti dilansir tuttomotoriweb.it.

"Dia harus menang banyak dalam lima balapan dan itu tidak mudah."

"Bahkan jika secara matematis jelas dia bisa memenangkan Kejuaraan Dunia, seperti Aleix Espargaro," katanya menambahkan.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved