Bukan Balapan Biasa, Adu Balap Marshel Widianto vs Arief Muhammad Pakai Motor Galon

Belakangan terakhir, media sosial sempat dihebohkan dengan tantangan Marshel yang ditujukan kepada Arief Muhammad yang kerap sering disapa Armuh.

Editor: Toni Bramantoro
Dok. pribadi
Bukan Balapan Biasa, Adu Balap Marshel Widianto vs Arief Muhammad Pakai Motor Galon 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belakangan terakhir, media sosial sempat dihebohkan dengan tantangan Marshel yang ditujukan kepada Arief Muhammad yang kerap sering disapa Armuh.

Bermula saat Armuh mengunggah aktivitas memanaskan Ducati miliknya, saat itu Marshel Widianto menanggapi dengan memberikan tantangan untuk balapan di sirkuit. Akhirnya, candaan Marshel dan Armuh diseriusi oleh Mas Gilang atau yang akrab dikenal Juragan 99.

Pada Adu Balap episode pertama, Gilang Widya Pramana menjelaskan bahwa ia ingin melihat sejauh mana skill mereka dalam bermain motor.

“Disini aku akan melihat skill kalian, sejago mana kalian mainin motor, sejago kalian main di Instagram," ujar Juragan 99.

Tidak tanggung -tanggung, pria asal Malang ini juga ikut mensponsori acara Adu Balap dengan mencantumkan MS Glow for Men sebagai sponsor.

Fun Race Adu Balap ini bisa dibilang balapan yang unik karena dalam setiap racenya dihadirkan tantangan-tantangan yang cukup sulit dilewati oleh Arief dan Marshel.

Di babak pertama, Arief dan Marshel diminta untuk balapan dengan menggunakan motor kecil yang tidak sepadan dengan bobot tubuh mereka masing-masing.

Namun, hal tersebut justru menghibur karena kesulitan yang mereka alami dalam mengendarai motor tersebut menjadi suatu hal yang unik, hal ini justru menjadi hiburan para netizen yang menonton di kanal Youtube Adu Balap.

“Gokil sih wkwkwk bisa bisanya lomba pake motor kecil gini” tulis Sutiono Sanjaya di kolom komentar.

Dani Sukmana juga menambahkan komentar “huahahahhaa...mantap videonya bikin ketawa terbahak2... pas liat wearpack yg di pakai saya kira mau blapan mtor Ducati bneran taunya mlah Mocil wakwakwak.. Sukses terus bang..”

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved