Bulu Tangkis

Hadapi Denmark Open 2022, Lee Zii Jia Ngaku Bakal Latihan Bareng Axelsen dan Antonsen

Lee Zii Jia bakal latihan bareng Viktor Axelsen dan Anders Antonsen untuk menghadapi gelaran Denmark Open 2022 pada bulan Oktober mendatang.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Jelang Denmark Open 2022, Lee Zii Jia bakal latihan bareng Axelsen dan Antonsen - Tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia mencoba memukul kok saat melawan tunggal Denmark, Viktor Axelsen pada semifinal Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2022). Viktor Axelsen berhasil lolos ke final secara dramatis setelah mengalahkan Lee Zii Jia dalam rubber set dengan skor 19-21, 21-11, dan 23-21.TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Lee Zii Jia akan mempersiapkan gelaran Denmark Open 2022 dengan berlatih bersama dua penggawa Denmark, Viktor Axelsen dan Anders Antonsen.

Pebulu tangkis asal Malaysia itu menerangkan bahwa dirinya telah menghubungi Axelsen dan Antonsen agar bisa berlatih bersama sebelum mentas di Denmark Open 2022.

Bahkan Lee Zii Jia telah memutuskan bakal berangkat ke Denmark lebih awal demi latihan bareng Axelsen dan Antonsen. 

Mengutip dari laman Badmintonplanet, Lee Zii Jia akan berangkat pada hari Minggu (9/10/2022) ke Denmark.

Tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia memukul kok saat melawan tunggal Denmark, Viktor Axelsen pada semifinal Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2022). Viktor Axelsen berhasil lolos ke final secara dramatis setelah mengalahkan Lee Zii Jia dalam rubber set dengan skor 19-21, 21-11, dan 23-21.TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia memukul kok saat melawan tunggal Denmark, Viktor Axelsen pada semifinal Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2022). Viktor Axelsen berhasil lolos ke final secara dramatis setelah mengalahkan Lee Zii Jia dalam rubber set dengan skor 19-21, 21-11, dan 23-21.TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Baca juga: Update Ranking BWF 2022: Marcus/Kevin Melorot Lagi, Apriyani/Fadia Makin Melesat

"Saya akan perki ke Denmark pada tanggal 9 Oktober untuk latihan di sana. Saya telah menghubungi Viktor Axelsen dan Anders Antonsen untuk latihan bareng mereka," ujar Lee Zii Jia.

Rekan satu negara Ng Tze Yong itu menerangkan alasannya mengapa ingin latihan bareng Viktor Axelsen dan Antonsen.

Zii Jia menerangkan bahwa Axelsen adalah salah satu pebulutangkis yang telah ia kagumi sejak lama.

"Viktor Axelsen adalah pebulutangkis terbaik saat ini dan penampilannya sangat konsisten."

"Dia (Viktor Axelsen) adalah pebulutangkis yang saya kagumi sejak lama," katanya menambahkan.

Diharapkan dengan berlatih bersama Axelsen, Lee Zii Jia bisa mendapatkan beragam pengalaman dari pemain terbaik dunia saat ini.

Pasalnya menurut Lee Zii Jia, saat ini dia tidak begitu mementingkan soal menang atau kalah dalam pertandingan.

Yang Lee Zii Jia harapkan adalah dia bisa tampil apik di setiap pertandingan.

"Tidak penting soal menang atau kalah, yang paling penting adalah di setiap pertandingan bisa menunjukkan performa terbaik," ujar Lee Zii Jia.

Dikatakan demikian karena Lee Zii Jia melihat penampilan dari Axelsen yang begitu fantastis pada beberapa tahun terakhir.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved