Laga Persahabatan

Meksiko Kalahkan Brazil 2-0

Brasil harus menelan kekalahan pahit dari Meksiko pada laga persahabatan di Amerika Serikat, Minggu (3/6/2012).

Meksiko Kalahkan Brazil 2-0
zimbio
Javier Hernandez

TRIBUNNEWS.COM, WASHINGTON - Brasil harus menelan kekalahan pahit dari Meksiko pada laga persahabatan di Amerika Serikat, Minggu (3/6/2012). Gol dari Giovani dos Santos dan penalti Javier Hernandez membuat Meksiko keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 dalam laga tersebut.

Kekalahan ini menjadi pukulan tersendiri bagi Selecao yang dalam laga tersebut diisi oleh sebagian pemain yang masih minim pengalaman. Kendati demikian, pelatih timnas Brasil, Mano Menezes justru merasa hasil ini bisa menjadi pelajaran dan pengalaman yang menguntungkan bagi skuadnya.

"Kami terlalu terburu-buru saat bermain. Kami menyajikan 10 serangan balik tersendiri pada babak pertama. Sebab, kami bermain secara individu," ucap sang pelatih.

"Para pemain Meksiko lebih berpengalaman. Sementara, kami cuma punya dua laga sebelum ini (vs Denmark dan Amerika Serikat). Meksiko mengambil keuntungan dari hal ini. Kami kehilangan beberapa peluang. Namun, kita berbicara mengenai pelajaran dan pengalaman. Ini membantu kami untuk berkembang," papar Menezes.

Baca juga:



Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Duniasoccer.com
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved