Orangtua Evan Dimas: Setahun di Persebaya Kok Belum Sah?

Evan sangat mencintai dan berhasrat mengenakan kaus Persebaya

Orangtua Evan Dimas: Setahun di Persebaya Kok Belum Sah?
Tribunnews.com
Evan Dimas saat menjadi Kapten Timnas U-17 bersama Pelatih Timnas U-17 Indra Syafri, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, dan Manajer Tim, Briyanto saat menunjukkan Piala HKFA 2012, Selasa (31/1/2012). Evan juga menjadi kapten saat memperkuat Timnas U-19 di Piala AFF 2013.

Laporan Wartawan Surya, Fatkhul Alami

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Tidak hanya manajemen Persebaya 1927 yang berharap status Evan Dimas Darmono lekas disahkan. Ibu kandung Evan Dimas, Ny Ana juga menginginkan supaya kapten Tim Nasional Indonesia U-19 itu segera mendapat status pemain profesional di tim Bajul Ijo.

Ana mengaku, Evan Dimas Darmono sejak awal memang menginginkan bisa bermain bersama tim Persebaya. Evan sangat mencintai dan berhasrat mengenakan kaus Persebaya.

"Saya berharap status anak saya di Persebaya cepat selesai. Jangan terlalu lama, kan semua syarat-syaratnya sudah diserahkan," harap Ny Ana kepada Surya, Selasa (24/9/2013).

Evan yang baru saja memimpin rekan-rekannya Timnas U-19 juara di AFF u-19 2013, sudah tercatat dan dikontrak Persebaya 1927 sejak Februari 2013 lalu. Pemain pertama dari empat saudara ini di Bajul Ijo hanya bisa berlatih saja.

Evan Dimas yang merupakan didikan PS Mitra Surabaya ini, ternyata alih statusnya dari pemain amatir ke profesional belum mendapat pengakuan PSSI.

"Anak saya sudah hampir setahun gabung Persebaya, tapi kok belum disahkan. Sebagai orangtua ingin cepat selesai," harap Ny Ana.

Editor: Yudie Thirzano
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved