Final Kepagian Paris Saint-Germain Kontra Lyon

Laga itu bukan cuma berat bagi Lyon, namun juga untuk PSG. Jadwal padat kompetisi domestik dan Eropa membuat dua tim musti pandai mengatur rotasi

Final Kepagian Paris Saint-Germain Kontra Lyon
ist
Olympique Lyonnais vs PSG 

TRIBUNNEWS.COM - Paris Saint-Germain (PSG) dan Olympique Lyonnais bakal saling menjatuhkan pada laga 16 besar Piala Prancis, Kamis (12/2/2016) dini hari WIB.

Sebuah final kepagian di Stadion Parc des Princes.

PSG, juara Piala Prancis musim lalu, tim yang mendominasi Liga Prancis musim ini, dan memiliki rekor 16 kemenangan beruntun di semua kompetisi saat ini, lebih diunggulkan untuk melaju ke babak perdelapan final Coupe de France.

Apalagi jika melihat hasil dua pertemuan terakhir kedua tim itu musim ini, di Liga Prancis dan Piala Liga (Coupe de La Ligue), PSG memenanginya.

Meski begitu, Pelatih Lyon Bruno Genesio berani menjamin, timnya akan memberikan perlawanan sengit dan membiarkan PSG melenggang dengan mudah.

"Kami akan melangkah sejauh yang kami bisa di Piala Prancis. Kami tak beruntung dengan undian di babak 16 besar ini, dan itu akan menjadi laga berat untuk kami. Tapi, kami akan memberikan yang terbaik yang kami bisa," ujarnya seperti dikutip situs klub itu, kemarin.

Laga itu bukan cuma berat bagi Lyon, namun juga untuk PSG. Jadwal padat kompetisi domestik dan Eropa membuat dua tim musti pandai-pandai mengatur rotasi pemainnya. 

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Rabu (10/2/2016)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved