Breaking News:

Douglas Costa Ingin Dampingi Neymar di Olimpiade

Seandainya Costa berangkat ke Olimpiade Rio de Janeiro, gelandang Bayern Muenchen itu tidak akan melewatkan partai perdana Bundesliga 2016-2017

goal.com
Douglas Costa dan Neymar 

TRIBUNNEWS.COM - Douglas Costa berharap bisa mendampingi Neymar Jr di Timnas Brasil yang akan tampil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Agustus mendatang.

Neymar terpaksa ditepikan dari skuad Brasil yang tampil di Copa America Centenario, agar bisa fokus mengejar medali emas Olimpiade 2016. Costa juga tidak membela Brasil di Copa America 2016 akibat dibelit cedera.

Cabang olahraga sepak bola di Olimpiade membatasi setiap tim hanya bisa menyertakan tiga orang pemain di atas usia 23 tahun.

Costa, 25 tahun, berharap bisa menembus skuad Selecao untuk menemani Neymar berlaga di Rio de Janeiro.

"Dengan kehadiran Neymar, maka tinggal tersisa dua tempat (untuk pemain di atas usia 23 tahun). Saya pikir saya tidak punya masalah dengan klub (untuk melepas saya ke Olimpiade), karena saya tidak bermain di Copa America. Akan menyenangkan jika saya bisa masuk (Tim Nasional Brasil untuk Olimpiade 2016)," ujar Costa, Selasa (14/6).

Seandainya Costa berangkat ke Olimpiade Rio de Janeiro, gelandang Bayern Muenchen itu tidak akan melewatkan partai perdana Bundesliga 2016-2017 pada 28 Agustus.

Laga perdana kompetisi paling elite di Jerman itu akan digelar delapan hari sesudah final Olimpiade 2016.

Namun, jika membela Brasil di pesta olahraga multicabang itu maka Costa akan kehilangan sebagian besar laga persahabatan di pramusim bersama pelatih anyar Muenchen, Carlo Ancelotti.

Sementara itu, Neymar menyatakan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan meraih medali emas Olimpade di depan pendukungnya sendiri.

Katanya, tampil di Olimpiade merupakan kesempatan sekali seumur hidup yang tidak akan dia sia-siakan.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Kamis (16/6/2016)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved