Breaking News:

Indonesia Soccer Championship

Arema Menanti Aksi Gelandang Australia Nick Kalmar

Nick Kalmar menjadi salah satu pemain yang perlu memanfaatkan pertandingan yang akan digelar di stadion Gajayana itu untuk menunjukkan aksi andalannya

SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
GABUNG AREMA CRONUS - Nick Kalmar, gelandang asal Australia resmi dikontrak Arema Cronus saat diperkenalkan pada wartawan di Kantor Arema Cronus, Jalan Kertanegara, Kota Malang, Kamis (15/9/2016). Nick Kalmar mengisi slot pemain asing berpaspor Asia atau Australia di tubuh skuat Arema Cronus. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Laga kandang di pekan 21 kompetisi ISC A bagi tim Arema Cronus akan jadi panggung menarik bagi para pemain baru.

Nick Kalmar menjadi salah satu pemain yang perlu memanfaatkan pertandingan yang akan digelar di stadion Gajayana itu untuk menunjukkan aksi andalannya.

Pemain yang baru bergabung itu mendapat dukungan dari tim pelatih agar bisa kembali tampil apik di laga melawan tim Mitra Kukar pada Jumat (30/9/2016).

Laga ke empat tim Arema Cronus di putaran dua ISC A itu akan menjadi pertandingan kedua bagi Kalmar dalam membela Arema.

Tidak berlebihan bila di pertandingan nanti banyak pihak yang menantikan aksi pemain berpaspor Australia itu.

Pemain yang diplot sebagai gelandang bertahan itu dinilai sudah memiliki waktu yang cukup dalam beradaptasi sehingga sudah waktunya menunjukkan kemampuan aslinya.

Kalmar menjalani debut bersama Arema Cronus saat tandang ke markas Bhayangkara United pad 17 September lalu.

Saat itu ia baru saja tiba di Malang dan hanya menjalani beberapa hari latihan berdama tim sebelum ikut bertanding.

Meski secara keseluruhan perannya di tim belum nampak, tapi Nick Kalmar sudah langsung mencatatkan asist di laga perdananya.

"Dia (Kalmar) baru sekali bermain. Masih banyak pertandingan yang harus dijalani. Dia sudah membuat start yang bagus, dan masih akan menghadapi jalan panjang," ujar Milomir Seslija, pelatih Arema Cronus kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Rabu (28/9/2016).

Halaman
12
Editor: Husein Sanusi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved