Liga Super Indonesia

Pelatih Persija Jakarta Kesal dengan Jhonatan Mariano

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra kesal dengan sikap pemain seleksi Jhonatan Mariano.

Pelatih Persija Jakarta Kesal dengan Jhonatan Mariano
superball.id
Jhonatan Mariano (rompi kuning) 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra kesal dengan sikap pemain seleksi Jhonatan Bernardo Mariano yang tiba-tiba bergabung ke Bhayangkara FC.

Bhayangkara secara mengejutkan memperkenalkan sebagai Jhonatan sebagai rekrutan anyar klub yang akan mengarungi Liga 1 2017.

Padahal pemain asal Brasil itu menjalani seleksi bersama Macan Kemayoran dalam beberapa pekan terakhir dan bermain di babak grup Piala Presiden 2017.

Teco tak senang dengan sikap Jhonatan dan Bhayangkara yang tak berkomunikasi dengan pihaknya untuk merekrut pemain berusia 28 tahun itu

"Dia pasti diminta Bhayangkara (bergabung), di sepak bola seharusnya ada etika," kata Teco.

Meski mengecam, pelatih asal Brasil itu memahami keputusan Jhonatan gabung ke Bhayangkara yang langsung menyodorkan kontrak untuknya.

Apalagi, selama dua pekan lebih berlatih bersama Ismed Sofyan dkk, Jhonatan tak mendapat kepastian direkrut klub ibu kota itu.

"Dia mungkin butuh kejelasan kontrak karena Bhayangkara mau langsung mengontrak dia, tapi tetap saja pemain sepak bola harus punya etika," kata pelatih asing yang fasih berbahasa Indonesia itu

"Tapi tidak apa-apa, saya masih punya banyak pemain lain yang mau main disini," tutupnya.

Editor: Ravianto
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved