Liga Italia

Cagliari vs AC Milan: AC Milan Takluk 1-2

Cagliari berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1 di pertandingan pamungkas Serie A musim 2016-2017

Cagliari vs AC Milan: AC Milan Takluk 1-2
zimbio.com
Joao Pedro (kiri) dibayangi pemain AC Milan 

TRIBUNNEWS.COM, CAGLIARI - Cagliari berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1 di pertandingan pamungkas Serie A musim 2016-2017 di Stadion Sant'Elia, Minggu (28/5/2017) waktu setempat.

Dua gol kemenangan Cagliari dicetak Joao Pedro (17') dan Fabio Pisacane 90'+3. Sedangkan, satu gol balasan Milan ditorehkan Gianluca Lapadula (72').

Tim tuan rumah lebih memperlihatkan permainan agresif pada awal pertandingan. Baru satu menit laga bergulir, Marco Borriello bisa memberikan ancaman pertama ke gawang Milan.

Bahkan, peluang tepat sasaran pertama Cagliari berujung terciptanya gol pada menit ke-17.

Bermula dari umpan Borriello, tendangan kaki kanan Joao Pedro di dalam kotak penalti memaksa Gianluigi Donnarumma memungut bola dari dalam gawangnya.

Pemain Cagliari, Joao Pedro, berhasil membobol gawang AC Milan di pertandingan pamungkas Liga Italia di Stadion Sant'Elia, Minggu (28/5/2017) waktu setempat.

Setelah gol tersebut Milan merespons dengan meningkatkan daya serang semakin mendominasi penguasaan bola. Belum genap 45 menit laga bergulir, kedua tim terpaksa harus melakukan pergantian pemain.

Cedera yang dialami Suso pada menit ke-30 dan Nicola Murru (34') harus ditarik keluar karena mengalami cedera.

Di babak pertama Milan mencatatkan 69 persen penguasaan bola berbanding 31 persen milik Cagliari.

Dari segi perolehan peluang Milan juga lebih banyak dengan 8 peluang dan 3 di antaranya tepat sasaran. Sedangkan tim besutan Massimo Rastelli mendapatkan 6 peluang dan hanya 2 jitu.

Halaman
123
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Bolanews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved