Timnas Indonesia

Komentar Luis Milla Atas Penampilan Memukau Timnas Indonesia

Timnas Indonesia mengalahkan Guyana dengan skor 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017).

Komentar Luis Milla Atas Penampilan Memukau Timnas Indonesia
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla dalam konferensi pers usai laga melawan Guyana. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia mengalahkan Guyana dengan skor 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017) malam.

Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla memberi pujian atas pencapaian itu.

“Hasil kemenangan ini saya tidak menilai satu Individu yang tampil bagus. Saya menilai seluruh pemain tampil bagus, baik yang bermain sejak awal atau pun sebagai pengganti,” kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Namun, Luis Milla sempat menilai bahwa permainan timnas Indonesia baru bisa bermain keluar di babak kedua tepatnya sepuluh menit sebelum laga berakhir.

“Secara keseluruhan, saya melihat permainan anak-anak sudah baik meski di babak pertama masih ada beberapa lini yang belum jalan dengan baik. Setelah babak pertama usai, saya memberikan arahan dan mereka bisa bermain dengan baik. Puncaknya 10 menit terakhir  mereka dapat menguasai di semua lini,” ujar pelatih yang pernah bermain untuk Real Madrid tersebut.

Terakhir Luis Milla menambahkan bahwa timnas Indonesia memang layak menang atas Guyana pada pertandingan hari ini.

Pada laga ini, timnas Indonesia sempat tertinggal dulu setelah pemain Guyana, Shaquille Agard mampu menyarangkan bola ke gawang timnas Indonesia yang dijaga Awan Setho di menit kesembilan.

Namun, keunggulan Guyana tak berakhir indag setelah penyerang asal Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic keluar sebagai pahlawan timnas Indonesia dengan dua golnya yang dicatatkan pada menit ke-35 dan 75.

Editor: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved