Liga Spanyol

Real Madrid Bakal Jual Empat Pemainnya untuk Gaet Neymar

Presiden Real Madrid, Florentino Perez ingin melepaskan empat pemain lagi dalam upayanya untuk mengumpulkan dana guna membawa Neymar kembali ke La Lig

Real Madrid Bakal Jual Empat Pemainnya untuk Gaet Neymar
VICE Sports
Florentino Perez 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA - Presiden Real Madrid, Florentino Perez ingin melepas empat pemain lagi dalam upayanya untuk mengumpulkan dana guna membawa Neymar kembali ke La Liga.

Pemain asal Brasil tersebut dibeli Paris Saint-Germain dari Barcelona dengan mahar sebesar 222 juta euro atau sekitar 3,5 triliun rupiah.

Niat Florentino Perez untuk menarik Neymar dari Parc des Princes pada 2019 tampaknya tidak diragukan lagi.

Bahkan, orang nomor satu di Real Madrid tersebut dikabarkan siap untuk menjual empat pemain bintang Real Madrid yakni Gareth Bale, Karim Benzema, James Rodriguez dan Rafa Varane.

Namun, Neymar tidak akan datang dengan harga murah, paling tidak ia yang masih terikat kontrak dengan PSG akan dibandrol 250 juta euro.

Mendengar kabar tersebut, ayah Neymar yang juga bertindak sebagai agen pemain mengatakan bahwa Neymar belum bisa kembali ke Spanyol karena masih ada kontrak dengan PSG dan baru saja tiba.

"Saya tidak bisa membicarakan negosiasi dalam lima atau enam tahun, dia (neymar) memiliki kontrak panjang dengan PSG dan baru saja tiba,” seperti dikutip dari Mirror.co.uk

"Kami baru tiga bulan di PSG dan sekarang membicarakan untuk keluar. Sulit untuk menanggapi hal semacam ini," Tambahnya.

Sementara itu, karena banyaknya pertanyaan seputar itu. Neymar pun sempat tak melanjutkan jumpa pers di ajang internasionalnya.

Bahkan, Neymar yang baru saja mengatarkan PSG meraih kemenangan atas Celtic di awal bulan ini, 7-1 sempat marah lantaran para media kembali menanyakan seputar kepindahannya ke Real Madrid bukan penampilannya pada ajang tersebut.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved