Breaking News:

Timnas Indonesia

Pelatih Luis Milla Cari Tiga Pemain Senior untuk Posisi Ini

Pelatih Luis Milla mencari tiga pemain senior untuk bergabung memperkuat timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

Super Ball/Feri Setiawan
Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla saat memimpin pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Rabu (17/1/2018). Pemusatan latihan ini dilakukan jelang Asian Games 2018. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Luis Milla mencari tiga pemain senior untuk bergabung memperkuat timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018. 

Juru taktik asal Spanyol itu akan mencari pemain senior di posisi penyerang, gelandang, dan juga belakang.

Sejauh ini memang sudah ada beberapa pemain senior yang dipanggil Milla untuk bermain bersama timnas U-23 Indonesia.

Terakhir Luis Milla memanggil Andritany Ardhiyasa, Vigto Igbonefo, Fachruddin Ariyanto, Bayu Pradana, Andik Vermansah, Boaz Solossa, dan Lerby Eliandri, untuk bermain bersama timnas U-23 melawan timnas Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2018).

Tiga posisi untuk pemain senior yang dicari Milla disampaikan langsung oleh asisten pelatih timnas U-23, Bima Sakti.

Pelatih asal Balikpapan, Kalimantan Timur, itu tidak bisa memastikan kapan akan menetapkan tiga kuota pemain senior untuk Asian Games 2018.

"Yang pasti kami cari tiga. Pertama itu adalah penyerang, gelandang sama pemain belakang, mungkin juga kiper, jadi peluangnya semua besar di semua posisi," kata Bima Sakti di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/1/2018).

Kuota tiga pemain senior akan mulai disaring lebih ketat ketika tim pelatih timnas U-23 melihat turnamen Piala Presiden 2018.

Nantinya Bima akan berbagi tugas dengan tim pelatih lainnya untuk melihat dan meninjau pemain-pemain berkualitas di turnamen tersebut.

"Yang pasti di Piala Presiden nanti akan kami lihat lagi, beberapa pemain yang akan kami pakai untuk kuota pemain senior di Asian Games," kata Bima.

Halaman
12
Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved