Liga Inggris

Jose Mourinho Menghitung Hari di Old Trafford

Jose Mourinho tampak sangat tertekan setelah Manchester United dipecundangi Tottenham 0-3 dan memilih menghindari konferensi pers usai pertandingan.

Jose Mourinho Menghitung Hari di Old Trafford
Twitter @premierleague
Ekspresi Manajer Manchester United, Jose Mourinho saat timnya bertanding melawan Southampton pada laga pekan ke-21 Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (31/12/2017) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Isu panas berembus dari kompleks latihan Manchester United di Carrington.

Pelatih Jose Mourinho kabarnya bakal dipecat jika Manchester United kalah lagi dari Burnley di pekan keempat Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

Isu ini sudah menyebar di kalangan para pemain serta para staf.

Dan, dikutip dari Daily Mail, mereka juga mengamini kemungkinan kebenaran isu tersebut.

Bos Manchester United, Ed Woodward kabarnya mulai serius menggarap kemungkinan mendepak Jose Mourinho setelah United kalah berturut-turut dari Brighton 2-3 dan Tottenham Hotspur 0-3 yang menjadi start terburuk dalam 26 tahun terakhir.

Tiga laga di awal musim, Manchester United baru mengumpulkan tiga poin yang membuat posisi mereka berada di peringkat 10 klasemen sementara.

Masih dikutip dari Daily Mail, disebutkan saat ini ada atmosfer yang mirip dengan hari-hari terakhir Louis van Gaal di Carrington pada 2016 lalu, sebelum ia dipecat dan digantikan oleh Jose Mourinho.

Dan sekarang, katanya, para pemain mulai membicarakan kemungkinan Zinedine Zidane menjadi pengganti Jose Mourinho.

Sejauh yang diperlihatkan ke publik, pihak manajemen Manchester United terkesan masih mendukung Jose Mourinho yang digaji 15 juta pound (Rp 282 miliar) per tahun ini.

"Kami telah melihat hal seperti ini sebelumnya. Klub pasti bilang akan mendukung Jose, tapi kita semua melihat apa yang dialami Louis van Gaal dulu. Para pemain sudah bicara tentang Zidane sekarang," ujar seorang sumber dikutip dari Daily Mail.

Halaman
123
Penulis: Deny Budiman
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved