Indra Sjafri Sudah Sembahkan Dua Gelar Piala AFF Kelompok Usia

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, memiliki peluang besar untuk melampaui torehan Luis Milladi dua ajang terdekat.

Indra Sjafri Sudah Sembahkan Dua Gelar Piala AFF Kelompok Usia
TRIBUNNEWS/
Presiden Joko Widodo (ktiga kiri) berbincang dengan pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri (kiri) dan pemain Timnas U-22 di beranda Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (28/2/2019). Presiden memberikan bonus kepada pemain timnas U-22 yang menjadi juara pada kejuaraan AFF U-22 setelah mengalahkan Thailand dengan skor 2-1. Presiden berharap timnas U-22 untuk meningkatkan prestasi selanjutnya dengan menjuarai AFC dan Sea Games. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, memiliki peluang besar untuk melampaui torehan Luis Milla di dua ajang terdekat.

Indra Sjafri baru saja sukses meraih prestasi bersama Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019.

Pelatih asal Sumatra Barat itu berhasil mengantarkan Timnas Indonesia U-22 menjadi juara untuk pertama kali di Piala AFF U-22.

Skuat Garuda Muda menaklukkan Thailand dengan skor 2-1 pada partai final di Stadion Nasional, Kamboja, Selasa (26/2/2019).

Ini menjadi prestasi manis bagi Indra Sjafri yang baru resmi dilantik sebagai pelatih timnas U-22 Indonesia pada 20 Desember 2018.

Kini, eks pelatih Bali United itu telah mempersembahkan dua gelar juara Piala AFF kelompok usia.

Sebelumnya Indra mengantarkan Timnas Indonesia U-19 meraih titel Piala AFF U-19 2013.

Perjalanan Indra Sjafri bersama Timnas Indonesia U-22 masih panjang.

Tahun ini, ia akan memimpin skuat Garuda Muda menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 2020 dan SEA Games.

Pelatih berusia 56 tahun itu berpotensi besar untuk melampaui prestasi Luis Milla ketika menangani timnas U-22 Indonesia.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved