Kualifikasi Piala Eropa 2020

Lebih Muda, Lebih Tajam, Kylian Mbappe Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo-Lionel Messi

Kylian Mbappe merayakan cap alias penampilan ke-30 di timnas Prancis dengan catatan spesial yang mengungguli Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Lebih Muda, Lebih Tajam, Kylian Mbappe Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo-Lionel Messi
Twitter @FIFAWorldCup
Pemain Timnas Prancis, Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Timnas Kroasia dalam laga partai final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Minggu (15/7/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Kylian Mbappe semakin memperlihatkan indikasi bahwa dirinya bakal menggantikan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia pada masa depan.

Indikasi itu bisa dilihat ketika Kylian Mbappe merayakan cap alias penampilan ke-30 untuk timnas Prancis pada Senin (25/3/2019).

Masih berusia 20 tahun 3 bulan, Mbappe mengukir rekor sebagai pemain termuda yang bisa mencapai 30 penampilan di timnas Prancis.

Mbappe mematahkan rekor Karim Benzema, yang berumur 22 tahun 9 bulan kala memainkan laga ke-30 buat Les Blues pada 2010.

Menghadapi Islandia dalam lanjutan Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Saint-Denis, Kylian Mbappe mencetak satu gol ikut membawa timnas Prancis menang 4-0. (wid)

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved