Liga 1

PSS Sleman Vs Arema FC: Puasa Bukan Kendala Bagi Makan Konate

Bagi pemain asal Mali itu, berpuasa bukan jadi hambatan, apalagi saat ini puasa telah memasuki hari ke-9 sehingga secara kesiapan telah terbiasa

PSS Sleman Vs Arema FC: Puasa Bukan Kendala Bagi Makan Konate
Tribun Jatim/ Ndaru Wijayanto
Makan Konate mengenakan jersey baru Arema FC yang merupakan jersey ketiga. 

TRIBUNNEWS.COM - Makan Konate gelandang Arema FC memastikan dirinya akan tetap berusaha tampil maksimal sekalipun harus berlaga saat bulan puasa, melawan PSS Sleman, Rabu (15/5/2019) besok.

Bagi pemain asal Mali itu, berpuasa bukan jadi hambatan, apalagi saat ini puasa telah memasuki hari ke-9 sehingga secara kesiapan telah terbiasa, apalagi kick off pertandingan pukul 20.30 wib, atau usai buka puasa.

"Untuk laga besok tidak ada masalah bagi kami. Kami akan bermain pada malam hari setelah berbuka puasa tidak saat puasa, jadi kami siap," kata Makan Konate, Selasa (14/5/2019).

Makan Konate menambahkan, pada laga perdana sekaligus laga pembuka Liga 1 besok, pemain Singo Edan memiliki motivasi tinggi untuk mendapat poin penuh, sekalipun berlaga di kandang lawan.

"Insya Allah dengan semangat tinggi tim akan mendapat hasil positif. Semoga Allah memberi kami kemenangan," ujarnya.

Aremania Dapat Jatah 2 Ribu Tiket

Panpel PSS Sleman telah menyiapkan jatah tiket sebanyak 2 ribu lembar untuk Aremania di laga perdana Liga 1 2019 antara PSS Sleman Vs Arema FC yang akan berlangsung Rabu, 15 Mei 2019 mendatang di stadion Maguwoharjo. 

Manajemen Arema FC mengaku telah menyampaikan hal ini ke Aremania.

"Hasil keputusan sudah kami sampaikan kepada Aremania yang membuka tour ke Sleman. Kami juga telah berkoordinasi dengan Aremania terkait perjalanan dan pengamanan ke sana," kata Sudarmaji, Media Officer Arema FC, Senin (13/5/2019).

Lebih lanjut, nantinya harga tiket khusus untuk Aremania akan dibandrol sebesar Rp 60 ribu rupiah.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved