Tanpa Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani, Ini Daftar 26 Pemain yang Dipanggil Indra Sjafri

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, memanggil 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta pada 29 Mei hingga 3 Juni 2019.

Tanpa Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani, Ini Daftar 26 Pemain yang Dipanggil Indra Sjafri
Tribunnews/Abdul Majid
Ilustrasi - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri memaparkan perkembangan Timnas U-23 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3/2019) pagi. 

Tanpa Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani, Ini Daftar 26 Pemain yang Dipanggil Indra Sjafri

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, memanggil 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta pada 29 Mei hingga 3 Juni 2019 mendatang.

Dalam daftar pemain yang dipanggil oleh Indra Sjafri, tidak ada nama Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani.

Selain Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani, penyerang Persipura Marinus Wanewar juga tidak termasuk dalam daftar pemain yang dipanggil Indra Sjafri, dilansir Tribunnews dari situs resmi PSSI.

Baca: Timnas U16 Jalani 2 Kali Laga Uji Coba Pertama

Pemusatan yang akan dilakukan Timnas U-23 Indonesia untuk persiapan SEA Games 2019 pada November dan turnamen Piala Merlion di Singapura pada 7-9 Juni 2019.

Pemuasatan latihan Timnas U-23 Indonesia nanti akan menggunakan Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

"Bismillah, Insya Allah kami akan memulai latihan perdana pada hari Rabu tanggal 29 mendatang. Selama di Yogyakarta kami akan menjalani satu kali uji coba dengan tim PSIM pada 2 Juni mendatang," ujar Indra Sjafri.

Pelatih asal Sumatera Bart itu juga memanggil sejumlah nama-nama baru seperti, M Dicky (Bali United), Muhammad Rifad Marasabessy (Tira Persikabo), Malik Risaldi dan Hambali Tholib (Persela), Rizky Dwi (Kalteng Putra), Yacob Sayuri (Barito Putera), dan M Rafli Mursali (Mitra Kukar).

Baca: Akan Hadapi Timnas U-23 Indonesia, Timnas U-23 Thailand Malah Diterpa Masalah Internal

"Selain pemain yang sudah bersama saat Piala AFF U-22 dan Kualifikasi AFC U-23 lalu, kami juga memanggil beberapa pemain baru. Untuk pemain yang tidak dipanggil adalah nama yang sudah kami tahu kualitasnya.

"Jadi kami ingin melihat potensi pemain baru yang ada. Mereka kami panggil berdasarkan pengamatan saat kompetisi Liga 1 2019 yang sedang berlangsung dan Piala Presiden lalu," ujar Indra Sjafri menambahkan.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved