Liga 1

Manfaatkan Perubahan Jadwal Lawan Persib, Arema FC Bersiap Lawan PSM Makassar

Uji coba ini juga dilakukan untuk mengisi waktu luang akibat perubahan jadwal lawan Persib Bandung yang seharusnya digelar Jumat

Manfaatkan Perubahan Jadwal Lawan Persib, Arema FC Bersiap Lawan PSM Makassar
Hayu Yudha Prabowo/suryamalang.com
LATIHAN - Pavel Smolyachenko menguasai bola dengan dalam latihan Arema FC di Stadion Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Selasa (11/6/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Arema FC kini tengah getol menyiapkan pertandingan pekan kelima Liga 1 melawan PSM Makassar, Minggu (23/6/2019) mendatang di kandang PSM.

Selain meningkatkan intensitas latihan, Arema FC juga direncanakan akan menggelar uji coba, Minggu (16/6/2019) mendatang di Stadion Kanjuruhan.

"Tim akan menggelar uji coba akhir pekan nanti. Masih belum tahu siapa yang akan jadi lawannya, namun yang pasti tim dengan level di bawah kami," kata Milomir Seslija, pelatih Arema FC, Rabu (12/6/2019).

Uji coba ini juga dilakukan untuk mengisi waktu luang akibat perubahan jadwal lawan Persib Bandung yang seharusnya digelar Jumat (14/6/2019) nanti di Kanjuruhan.

"Ini juga menjadi salah satu program kami untuk mengisi perubahan jadwal pertandingan lawan Persib yang seharusnya digelar pekan ini," jelasnya.

Rencananya lawan Persib akan digelar sekitar tanggal 27-28 Agustus mendatang.

Baca: Jenazah Marco Tiba di Rumah Duka, Rencananya akan Dimakamkan Hari Jumat Besok

Singo Edan Jalani Laga Padat Pada Agustus

Manajemen Singo Edan menyetujui perubahan jadwal pertandingan Arema FC vs Persib Bandung.

Sebelumnya, manajemen sempat mengajukan protes keberatan terkait perubahan jadwal pertandingan Arema FC vs Persib Bandung.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan manajemen mengikuti jadwal yang ditetapkan PT LIB untuk mensupport kegiatan Timnas Indonesia.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved