Persija Jakarta

Berita Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu Cidera, Maman Tak Khawatir

Berita Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu cidera, Maman tak khawatir, Kamis (13/6/2019)

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu mengalami cidera ketika memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Yordania.

Gelandang serang bernomor punggung tujuh tersebut mengalami masalah pada bahunya dan terancam absen dalam waktu yang cukup lama.

Meskipun demikian, pemain senior Persija, Maman Abdurrahman tidak khawatir meskipun posisi Ramdani Lestaluhu cukup vital di dalam tim.

Menurut mantan pemain PSIS Semarang tersebut, posisi yang ditinggalkan Ramdani bisa diisi oleh beberapa pemain lain seperti Nugro Fatchu Rochman, Fitra Ridwan, Yan Pieter Nasadit dan pemain muda Braif Fatari.

“Pasti rugi kita kita punya tenaga dia tapi bukan mengenyampingkan pemain yang lainnya karena kita berlatih bukan 11 orang, 15 orang kita berlatih ada 30 orang,” ujar Maman dikutip Tribunnews dari laman resmi klub, Kamis (13/6/2019). 

“Kalo saya sih percaya sama semua pemain, semua teman-teman siapapun yang menggantikan atau siapapun yang paling siap dilatih di lapangan pasti pelatih akan liat,”tambahnya.

Baca: Kabar Buruk Buat Persija, Satu Pilar Pentingnya Patah Tulang Bahu Sepulang dari Timnas

Lebih lanjut, Maman berharap Ramdani Lestaluhu segera cepat pulih dari cederanya.

“Semoga pulihnya lebih cepat dari apa yang diperkirakan tim dokter ya mudah-mudahan, karena ya kita tau peran Ramdani di Persija juga penting, dia pemain senior pemain yang bisa mengatur ritme pertandingan,”tutupnya.

Cidera Ramdani bermula ketika ia terjatuh dan tertindih oleh pemain Yordania.

Dokter Donny Kurniawan yang mendapatkan kabar dari dokter tim timnas Indonesia mengatakan gelandang asal Tulehu, Maluku ini mengalami cedera Fraktur Clavicula Sinistra pada bahu disebelah kiri.

Halaman
12
Penulis: Gigih
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved