Bursa Transfer

Gerak Cepat Antonio Conte di Bursa Transfer Buat Inter Milan: Ingin Segera Jual Mauro Icardi

Pemain-pemain yang menjadi incaran Conte di antaranya Paulo Dybala, Edin Dzeko atau penyerang muda Fiorentina, Federico Chiesa.

Gerak Cepat Antonio Conte di Bursa Transfer Buat Inter Milan: Ingin Segera Jual Mauro Icardi
zimbio.com
Mauro Icardi 

Pelatih Inter Milan bergerak cepat di bursa transfer musim panas dengan mengevaluasi skuad lamanya. Conte ingin segera melepas Icardi untuk mendapatkan dana segar supaya bisa mendatangkan pemain incarannya.

TRIBUNNEWS.COM - Antonio Conte langsung bergerak cepat untuk menyiapkan skuad Inter Milan di kompetisi musim 2019-2020.

Setelah resmi ditunjuk menangani Inter Milan, Conte pun langsung mengevaluasi skuad lama yang layak untuk dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Sejumlah pemain pun sudah masuk radar Conte untuk dilepas dan akan mendatangkan pemain anyar yang sesuai dengan karakternya.

Pemain-pemain yang menjadi incaran Conte di antaranya Paulo Dybala, Edin Dzeko atau penyerang muda Fiorentina, Federico Chiesa.

Dilaporkan oleh Tutomercato, Conte memastikan tak akan melewatkan satu menit pun dalam membentuk skuad Inter Milan pada musim pertamanya ini.

Sebagai langkah awal, Conte sudah melakukan pertemuan dengan CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, untuk membicarakan strategi klub di bursa transfer.

Salah satu materi yang dibicarakan adalam perombakan skuad lawas Inter Milan.

Conte dikabarkan akan melepas sejumlah pemain lawas, di antaranya Ivan Perisic dan kapten tim Mauro Icardi.

Mauro Icardi menjadi salah satu pemain yang paling santer dilepas pada bursa transfer musim panas ini karena hubungannya dengan pemain lain di ruang ganti sudah tidak harmonis.

Ia ingin Inter Milan membuang sang bomber.

Uniknya, hubungan dekat Antonio Conte dan Beppe Marotta ke Juventus membuat Bianconeri diunggulkan untuk menjadi pelabuhan berikut striker asal Argentina tersebut.
Tuttosport mengatakan ini setelah Napoli menarik tawaran dan Roma menolak untuk mendekati sang pemain.

Di luar Italia, hanya Atletico Madrid yang dikatakan sudi mendekati Icardi. Namun, jalan Mauro Icardi ke Turin juga tak akan mudah karena melibatkan pertukaran yang rumit.

Inter Milan tampak melirik Paulo Dybala yang tidak pernah benar-benar menyatu dengan sistem permainan Juventus.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved