Persib Bandung

Berita Persib Bandung - Hadapi PS Tira-Persikabo, Robert Rene Alberts Optimis

Berita Persib Bandung jelang hadapi PS Tira-Persikabo Robert Rene Alberts optimis, Senin (17/6/2019)

TRIBUNNEWS.COM - Berita Persib Bandung jelang hadapi PS Tira-Persikabo, Robert Rene Alberts optimis, Senin (17/6/2019)

Berikut adalah berita Persib Bandung yang akan menghadapi PS Tira-Persikabo di Liga 1 2019.

Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts optimis jelang menghadapi PS Tira-Persikabo, pelatih asal Belanda tersebut yakin bisa meraih tiga poin di laga kali ini.

"Sangat senang kembali memulai pertandingan setelah cukup lama rehat dan sekarang kami bermain lagi, para pemain terus mengalami peningkatan di dalam sesi latihan, mereka sangat antusias, sangat termotivasi dan siap bertarung untuk bermain di kandang dalam misi mengambil tiga poin," tegas Robert dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Baca: Jadwal Terbaru Persib di Markas Arema FC

Namun Robert juga tetap mewaspadai kekuatan dari tim tamu mengingat para pemain PS Tira-Persikabo secara kualitas cukup apik.

"Tentu saja Tira memiliki kualitas yang cukup baik seperti tim-tim lain di papan atas bersama para pemain kuncinya, mereka cukup kuat dalam transisi dari bertahan ke menyerang, mobile dan cepat." ujar Robert.

"Tapi, kami sudah siap mengantisipasi itu semua, perlu diingat, sekarang kami bermain di Bandung dan siap memastikan kami harus berada di atas mereka," tandasnya

Persib Bandung akan menjalani partai tunda menghadapi PS Tira-Persikabo, akan menjadi ujian cukup berat bagi armada asuhan Robert Rene Alberts tersebut.

Persib sejauh ini sudah mengoleksi satu kali kemenangan dan satu kali imbang, apabila Persib meraih kemenangan di laga ini, maka Maung Bandung bisa menyodok ke posisi empat menggeser PSS Sleman.

Halaman
12
Penulis: Gigih
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved