Liga 1

Link Live Streaming Bali United vs PSIS Semarang: Live Indosiar, Laga Para Pelari Cepat

Di tim berjuluk Mahesa Jenar ini, diperkuat pemain depan cepat seperti Shohei Matsunaga, Silvio Escobar, Hari Nur Yulianto, dan Septian David

Link Live Streaming Bali United vs PSIS Semarang: Live Indosiar, Laga Para Pelari Cepat
Tribun Bali/Mahayasa
Pemain Bali United, dari kiri, Willian Pacheco (43), Ilija Spasojevic (9), Paulo Sergio (80), Stefano Lilipaly (87), dan Muhammad Taufiq (8) merayakan gol yang dicetak Paulo Sergio ke gawang Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019) malam. Bali United berhasil memenangi pertandingan dengan skor 1-0. Tribun Bali/Mahayasa 

Live streaming Indosiar Bali United vs PSIS Semarang lanjutan Liga 1 2019 Sabtu (22/6/2019)

TRIBUNNEWS.COM - Bali United akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019 Sabtu (22/6/2019) sore di Stadion I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali.

Laga Bali United vs PSIS Semarang dijadwalkan disiarkan langsung dan live streaming Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Laga ini juga bisa disaksikan lewat tayangan live streaming di vidio.com premier.

Menghadapi PSIS Semarang, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, skuat Bali United akan kembali diuji tim yang memiliki penyerang pelari cepat.

Di tim berjuluk Mahesa Jenar ini, diperkuat pemain depan cepat seperti Shohei Matsunaga, Silvio Escobar, Hari Nur Yulianto, dan Septian David Maulana.

Namun berdasarkan informasi terakhir, Spetian David Maulana tidak diboyong ke Bali karena mengalami sakit.

Coach Stefano Cugurra Teco sudah siap menghadapi para penyerang agresif ini.

"Semua tim punya taktik beda. Beberapa tim yang kita lawan punya pemain depan bagus dan agresif. PSIS Semarang juga punya pemain bagus dan sama," tegas Coach Teco, di Gelora Samudra Kuta, Badung, kemarin dilansir Bpost Online dari Tribun Bali.

Eks-pelatih Persija Jakarta ini mengatakan, pertama, tim pelatih respect kepada lawan. Kedua, tim ini sudah punya waktu persiapan yang bagus sejak usai lebaran.

"Yang penting nanti di laga harus kerja keras. Pasti kita sudah lihat laga PSIS Semarang di beberapa laga, saya sudah tahu kualitas mereka," jelas Coach Teco.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved