Liga 1

Persebaya Surabaya Bakal Berdayakan Pemain yang Masih Fit kata Djadjang Nurdjaman Saat Jamu Persib

Persebaya Surabaya kembali diterpa badai cedera setelah menangkan Derbi Jatim lawan Persela Lamongan pada Liga 1 2019 pekan keenam di Stadion Gelora

Persebaya Surabaya Bakal Berdayakan Pemain yang Masih Fit kata Djadjang Nurdjaman Saat Jamu Persib
Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto
Persebaya menggelar latihan 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Persebaya Surabaya kembali diterpa badai cedera setelah menangkan Derbi Jatim lawan Persela Lamongan pada Liga 1 2019 pekan keenam di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (1/7/2019) sore.

Sebab, tiga pemain yang digantikan pada laga Persebaya vs Persela Lamongan, kesemuanya dalam kondisi cedera.

Oktafianus Fernando digantikan Amido Balde di menit 40, Fandi Eko Utomo digantikan Misbakus Solikin di menit 71, juga Osvaldo Haay yang digantikan Rendi Irwan di menit 84.

Situasi ini menjadi kerugian bagi tim berjulukan Bajul Ijo hadapi laga Persebaya vs Persib Bandung, Jumat (5/7/2019) mendatang.

Belum lagi, satu pemain lainnya, Damian Lizio harus absen karena di laga Persebaya vs Persela Lamongan menerima kartu merah.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman akui akan berdayakan pamain yang ada.

Apalagi, bermain dengan tidak komposisi terbaik disebut Djadjang Nurdjaman bukan hal baru bagi Persebaya Surabaya.

“Kami berdayakan pemain sehat yang fit lawan Persib. Untuk Persebaya, bukan pertama kali turun dengan tidak skuat inti,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu seusai laga, Senin (1/7/2019).

“Lawan Borneo FC menang, lawan Madura United memberikan perlawanan bermain tanpa Hansamu (Yama), tanpa (Otavio) Dutra, saya pikir mudah-mudahan pemain lain bisa sama baiknya,” tambah pelatih asal Jawa Barat tersebut.

Kabar baiknya, pada laga Persebaya vs Persib Bandung, tiga pemain yang di laga sebelumnya hadapi Madura United absen, kini sudah bisa bermain.

Kondisinya juga dipastikan lebih baik.

Ketiganya adalah Hansamu Yama, Otavio Dutra, dan Misbakus Solikin.

“Masih ada kok (pemain lain), misal 2-3 tidak main, masih ada (pengganti) semua ada 27 pemain di Persebaya,” pungkas Djanur.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved