Liga 1

Kapten Persib: The Jakmania Itu Baik Kok, Tetap Respect Sama Pemain Maung

Ketika itu diakui Supardi, The Jak Mania tetap meminta foto meskipun mereka tahu bahwa itu pemain Persib.

Kapten Persib: The Jakmania Itu Baik Kok, Tetap Respect Sama Pemain Maung
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Bandung merayakan gol Artur Gevorkyan ke gawang Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2019). Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. 

Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pertandingan panas antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (10/7/2019) berjalan dengan tertib dan aman.

Pada laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu, tada insiden yang membuat terganggunya pertandingan.

Pemain sekaligus kapten Persib, Supadi Nasir puas dengan pengamanan yang diberikan oleh panitia penyelenggara (panpel) selama pertandingan.

"Sebetulnya tidak ada yang kami takutkan. The Jak mereka itu baik kok. Selama disini pengamanan bagus dan saya katakan The Jak sama pemain sebenarnya ga ada masalah, kita buktinya keluar ga ada yang ganggu, aman-aman saja," ujar Supardi setelah pertandingan.

Dia juga bercerita bagaimana The Jakmania yang tetap respect kepada pemain Persib pada Final Piala Presiden 2015 di Stadion GBK.

Ketika itu diakui Supardi, The Jak Mania tetap meminta foto meskipun mereka tahu bahwa itu pemain Persib.

"Saya waktu 2015 final Piala Presiden kami dari Fairmont jalan ke Masjid aman, mereka tahu kami pemain Persib dan tetap respect, bahkan minta foto juga, ga ada masalah. Mungkin sama suporter yah, tapi kita pemain sama The Jak ga ada masalah," katanya.

Dia berharap, di putaran kedua nanti ketika Persija bertandang ke Bandung, Bambang Pamungkas dkk bisa mendapat keamanan serupa atau bahkan lebih.

Mantan pemain Pelita Jaya ini juga meminta agar The Jakmania dan Bobotoh bisa segera mengakhiri permusuhan yang sudah memakan banyak korban di kedua pihak.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved