Liga 1

Hikmah di Balik Cedera M Natshir: Sinyal Persatuan Persija dan Persib Bermunculan

Tak berhenti sampai di situ, signal Persib dan Persija akan bersatu juga terlihat saat akun resmi Persib sudah mengikuti akun resmi Persija.

Hikmah di Balik Cedera M Natshir: Sinyal Persatuan Persija dan Persib Bermunculan
Dok: Persija
Bruno Matos bersama manajer Persija Ardhi dan pelatih fisik Antonio saat menjenguk Deden Natshir di Rumah Sakit Premiere Bintaro. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang Persija Jakarta Bruno Matos langsung menjenguk kiper Persib Bandung M Natshir atau yang akrab disapa Deden Natshir setelah menjalani penanganan di Rumah Sakit Premiere Bintaro.

M Natshir mengalami cedera patah tulang kering setelah bertabrakan dengan Bruno Matos saat Persija menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2019).

Saat menjenguk Deden Natsir, Bruno mengatakan sempat meminta maaf dan mendoakan agar Deden bisa lekas pulih dari cederanya.

“Ya, saya bersama coach Toyo (Antonio) dan Pak Ardhi menjenguk Natsir di Rumah Sakit. Saya harap dia cepat sembuh dan Tuhan selalu memberkati dia dan keluarganya,” kata Bruno Matos.

Foto Bruno Matos bersama manajer Ardhi dan Coach Toyo saat menjenguk Deden Natsir kemudian diunggah oleh akun instagram Persija Jakarta.

Dalam keterangannya, akun resmi milik Persija itu menuliskan ‘Semoga lekas sembuh dan kembali merumput’.

Dalam kolom komentar, akun instagram resmi Persib Bandung; persib_official membalasnya dengan tulisan ‘Hatur nuhun doa dan dukungannya’ yang dilengkapi dengan gambar love berwana biru dan merah.

Tak berhenti sampai di situ, signal Persib dan Persija akan bersatu juga terlihat saat akun resmi Persib sudah mengikuti akun resmi Persija

Hal itu dibuktikan oleh unggahan akun Instagram Semua Tentang Persjia; official_STP1928. Dalam unggahannya, ada screenshot yang membuktikan akun resmi Persib memfollow akun Persija.

Halaman
123
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved