Piala Indonesia

Kabar Jelang Final Piala Indonesia Persija Vs PSM: Dari Digelar di SUGBK Hingga Janji Bonus Besar

The Jakmania juga diminta tertib kembali saat mendukung Persija pada laga final nanti. Adapun Juku Eja dijanjikan bonus besar

Kabar Jelang Final Piala Indonesia Persija Vs PSM: Dari Digelar di SUGBK Hingga Janji Bonus Besar
reynas/tribunnews
Persija Jakarta menaklukkan PSM Makassar pada laga pembuka Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/4/2016) lewat drama adu penalti. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Panita pelaksana (panpel) Persija Jakarta memastikan untuk final leg pertama Piala Indonesia 2018/19 yang mempertemukan PSM Makassar dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan selepas Rapat Koordinasi dengan pihak kepolisan dalam rangka kesiapan pengamanan laga tersebut pada Jumat (19/7/2019).

Haen turut mengucapkan terimakasih kepada pihak keamanan yang telah memberikan izin rekomendasi pertandingan.

“Setelah berkomunikasi serta berkoordinasi manajemen dan Panpel Persija dengan pihak kepolisian dipastikan mendapatkan izin laga akan berlangsung di SUGBK dengan penonton,”ujar Haen.

Lebih lanjut, Haen berharap The Jakmania juga diminta tertib kembali saat mendukung Persija pada laga final nanti.

Ia juga yakin The Jakmania akan menjaga ketertiban Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Kami tekankan ajang final Piala Indonesia menjadi momentum pembuktian Jakmania tertib. Mari kita jaga GBK, tidak menyalakan red flare dan tidak ada penimpukan benda apapun. Kami yakin kita bisa menjadi tuan rumah yang baik,” tambahnya.

Sementara itu, leg kedua final Piala Indonesia akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar pada Minggu (28/7/2019).

Dijanjikan Bonus Besar

Halaman
1234
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved