Liga 1 2019

Prediksi Persebaya vs PS Tira Persikabo, Bajul Ijo Dilanda Badai Cedera, Pasukan RD Siap Curi Poin

Prediksi Persebaya vs PS Tira Persikabo, Persebaya Dilanda Badai Cedera, Pasukan RD Siap Curi Poin. Digelar di Gelora Bung Tomo Minggu (21/7/2019).

TRIBUNNEWS.COM - Persebaya vs PS Tira Persikabo akan bertemu dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-10.

Laga antara Persebaya vs PS Tira Persikabo akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (21/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Persebaya saat ini turun diposisi ke-8 klasemen setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir, sementara PS Tira Persikabo saat ini duduk di puncak klasemen dengan koleksi 19 poin setelah berhasil mempermalukan Persija Jakarta 5-3 di pertandingan terakhir mereka.

Dua partai terakhir yang dilalui Persebaya, berakhir dengan kekalahan masing masing saat melawan PSS Sleman dan PSM Makassar, semua berakhir dengan kekalalahan 2-1.

Persebaya tak akan diperkuat sejumlah pemain pilar dalam laga ini, tercatat beberapa pemain andalan mereka akan absen kala menjamu PS Tira Persikabo nanti.

Amido Balde, Otavio Dutra, dan Hansamu Yama secara bergantian masuk ke dalam daftar pemain cedera.

Pemain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra (kiri) merayakan golnya ke gawang Madura United bersama rekannya, Damian Lizio (kanan) dan Hansamu Yama Pranata dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 di Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (6/4/2019) malam WIB. Persebaya berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 3-2 dan melaju ke final untuk menantang Arema FC setelah memiliki keunggulan agregat 4-2. Surya/Sugiharto
Pemain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra (kiri) merayakan golnya ke gawang Madura United bersama rekannya, Damian Lizio (kanan) dan Hansamu Yama Pranata dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 di Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (6/4/2019) malam WIB. Persebaya berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 3-2 dan melaju ke final untuk menantang Arema FC setelah memiliki keunggulan agregat 4-2. Surya/Sugiharto (Surya/Sugiharto)

Baca: Prediksi PSIS vs Persib Liga 1: Tuan Rumah Siap Lanjutkan Tren Apik, Maung Bandung Tanpa Bek Andalan

Baca: Prediksi Persija vs PSM Final Piala Indonesia Hari Ini Live RCTI, Macan Kemayoran Punya Catatan Apik

Pelatih Persebaya Djadjang Nurjaman membeberkan kondisi Amido Balde yang belum 100 persen fit.

“Dia hanya capek, tadi dia mengira latihan hanya recovery saja. Makanya sempat menepi tadi. Saat melawan PSM dia kelihatan belum fit betul. Semoga besok Amido Balde sudah benar-benar pulih,” harap Djanur.

Mantan pemain Glasgow Celtic ini sempat istirahat selama dua hari karena kondisi kesehatannya menurun beberapa jam sebelum meladeni Barito Putera (9/7) lalu.

Meski demikian, pelatih asal Majalengka ini bertekad untuk menang kala melawan pemuncak klasemen.

Halaman
1234
Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved