Liga 1

Kondisi Terkini Arema FC Jelang Lawan Bhayangkara FC: Pavel Meragukan, Agil Starter Gantikan Alfin

Arema FC berpotensi masih tetap memainkan Agil Munawar sebagai starter. Pasalnya 2 bek Singo Edan, Alfin Tuasalamony dan Ricky Ohorella absen

Kondisi Terkini Arema FC Jelang Lawan Bhayangkara FC: Pavel Meragukan, Agil Starter Gantikan Alfin
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
FINAL PIALA PRESIDEN - Bek Arema FC, AlFin Tuasalamony berebut bola dengan bek Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi dalam Final leg kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). Arema FC menjadi juara Presiden 2019 setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM, KLOJEN - Menjamu Bhayangkara FC (BFC), Jumat (26/7/2019) besok di Stadion Kanjuruhan, Arema FC berpotensi masih tetap memainkan Agil Munawar sebagai starter.

Pasalnya dua pemain bek Singo Edan, Alfin Tuasalamony dan Ricky Ohorella yang absen sejak pekan lalu, dipastikan belum dapat bermain karena cedera engkel (Alfin) dan dislokasi ibu jari (Ricky).

"Mungkin Agil akan kembali bermain lawan Bhayangkara FC. Tapi kami masih akan lihat kondisinya sebelum pertandingan besok," ujar Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, Kamis (25/7/2019).

Hal ini diperjelas Alfin Abdillah, Asisten dokter tim Arema FC, pihaknya memastikan jika Alfin Tuasalamony dan Ricky Ohorella belum dapat bermain pada pertandingan besok karena cedera yang belum sembuh, sehingga Agil menjadi opsi utama untuk bermain.

"Keduanya masih belum bisa bermain. Kalau Alfin masih 50-50 untuk lawan Bhayangkara, kalau Ricky belum bisa. Cederanya ini baru, ini pas benturan lawan Badak Lampung. Biasanya dua minggu kalau cedera engkel," jelas Alfin Abdillah.

Sementara itu, nasib belum jelas didapat Pavel Smolyachenko.

Pemain asing posisi gelandang yang sebelumnya menjalani debut perdananya bermain di Liga 1 saat Arema FC lawan Madura United, Sabtu (20/7/2019) lalu, pekan ini belum pasti menjadi starter.

Pasalnya, Jayus Hariono pemain yang ia gantikan bermain karena sanksi akumulasi kartu kini telah kembali bisa bermain.

Hal ini tentu mengancam posisi Pavel pekan ini sebagai starter. Terlebih biasanya yang didaulat sebagai starter ialah Jayus.

Lawan Bakal Habis-Habisan

Harus menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang yang tak lain merupakan kandang Singo Edan, Jumat (26/7/2019) mendatang, akan menjadi pertandingan yang berat untuk Bhayangkara FC (BFC).

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved